Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Jumat, Maret 27, 2009

Gue Merenung (seehh)

Di dunia ini…ada banyak banget sesuatu yang indah. Pemandangan pegunungan itu indah, lautan biru itu indah, hamparan sawah itu indah, nyokap temen gue juga indah…eh…bukan indah, tapi Endah, Ibu Endah…nyokapnya si Lina. Tapi sebenernya, karya seni Tuhan yang terindah di dunia ini adalah kehidupan itu sendiri, kehidupan itu sebuah lukisan dengan perpaduan warna yang tak terhitung jumlahnya, satu sama lain saling berpadu hingga membentuk lebih dari sekedar pelangi. Kehidupan adalah symphony indah yang membawa emosi kita pada juta’an rasa, sedih, senang, haru, ragu, takut, atau…cinta…atau bahkan emosi membawa kita pada suatu perasaan yang tak pernah kita tau perasaan apa itu. Kehidupan itu adalah juta’an bidadari yang menari di atas panggung emas berlatarkan kristal yang berkilauan. Kehidupan adalah sebuah galeri seni raksasa, di mana kita harus masuk dalam jalan² membingungkan bagaikan labirin yang satu persatu dari jalan yang kita pilih itu akan membawa kita menuju mozaik² indah hidup kita. Jadi, kalo dunia ja seindah itu, seindah apakah surga???

Weeeeeeeezzzzzzzz…!!! Jarang² gue ngomonk agak pentingan dikit…

Actually, gue tadi baru aja donor darah…ke nyamuk…bukan ke PMI. Yapz, gue emang berperikenyamukan, jadi inget…!!! buat para nyamuk, COBLOS GUE…!!! CETICUS CONCLETUS dari PARTAI KUTE BALI, tunggu… kaya’nya ada yang salah… itu PANTAI KUTE BALI…Bukan PARTAI KUTE BALI…!!! Lagi pula sekarang contreng kali, bukan coblos lagi.

Oke, sebenernya gue abis dari luar, nongkrong di atas genteng…TEMPAT-NONGKRONG-YANG-KAGAK-ELIT-BANGET…gue tau, tapi sayangnya gue seneng banget nongkrong di genteng. Kalo lagi suntuk, gue suka nongkrong…”cut…!!!cut…!!! ntah kenapa, tiap kali ada kata nongkrong, pikiran gue langsung menuju ke WC. Baiklah, gue ganti ja dengan ”duduk²”, ulang…!!!” Gue suka DUDUK² di genteng ngeliatin langit malem kalo lagi cerah, gue juga suka ngeliatin si teddy bear…ehm…Rasi Bintang Beruang Besar, rasi bintang kesukaan gue. Rasanya nenangin banget, it’s like some therapy for me…. Iya… gue tau… “BENCONG” banget kan??? Tapi itulah gue…

Gue paling hobby kalo ngeliatin bintang sambil dengerin lagunya Jonathan Rhys Meyers yang This Time… Suuueeerrr, dengan suasana kaya’ gitu, arti lagu ni jadi semakin dalem. Gue terharu, gue tersentuh, gue tergrepe-grepe… YA NGGA’ LAH. Well, this some lyrics from that song…

Jonathan Rhys Meyers – This Time

Tonight the sky above Reminds me how the love

Walking trough winter time Where the star are shine

The Angel on the stairs Will tell you I was there

Under the front porch light On a mistery night

I’ve been sitting watching life pass from the sideline

Been waiting for a dream to seep into my blind

I wonder what might happen if I let this all behind

Would the wind behind my back Could I get you of my mind

This Time

SUMPAH…Bagi gue, nyanyi’in lagu tu sambil maen gitar di bawah langit malem adalah sebuah hal yang…SANGAT KERENZ…kalo aja maen gitar gue ngga’ lebih parah dari pengamen di perempatan…dan sayangnya, emang iya…cara gue maen gitar bahkan lebih parah dari anak umur 5 taon yang maen gitar ama kakinya (ni anak manusia apa anak monyet se). yang jelas, gue ini bukan orang yang berbakat di bidang musik. Sh*t happens.

Gue tadi juga sempet baca si fredi…yeah, si fredi (freak diare) gue akhirnya ketemu juga…tergeletak tanpa nyawa di kolong tempat tidur…IRONIS, SADIS, TRAGIS…anyway, emang buku pernah punya nyawa??? Nevermind lah…

Well, baca si fredi bikin gue ngerasa flashback, gue ngerasa gue balik lagi ke masa² SMP gue. Jaman² gue masih jelek (yang ternyata sampe sekarang gue tetep aja jelek), jaman² gue jadi OSIS, susah senengnya…or pas gue lagi “Cinta Monyet”…BUKAN…gue ngga’ pernah suka ama monyet, gue masih suka manusia. Oh yah, juga tentang usaha gue rela ngga’ jajan banyak dan cuman jajan makanan yang brandnya “RATU”, maksudnya RA Tuku (ora tuku (bahasa jawa) artinya tidak beli, alias nodong) cuman gara² pengen ngumpulin uang buat beli Tetralogi Laskar Pelangi…trus, gue juga jadi keinget tragedi JALAN-SANTAI-DI-TENGAH-LAPANGAN-SKULZ-SAMBIL-BACA-KORAN-SOK-COOLZ padahal gue udah telat setengah jam, gue juga ngga’ ngerti waktu itu gimana gue bisa selamat, wakakakakak…!!!

Sekali lagi, semua tu bikin kesan tersendiri bagi gue. Blog ini juga, gue pengennya suatu saat nanti gue baca² postingan lama gue dan keinget bahwa dulunya gue ngga’ hanya nongkrong di WC, tapi nongkrong di genteng juga. Gue pengen semua itu jadi romantisme tersendiri suatu saat nanti, gue pengen anak cucu gue tau tentang gue. Gue pengen pas anak cucu gue udah mulai bisa internetan nanti, nyokap bokap nya bilang “coba deh kamu kunjungin situs kakek moyang kamu di dz-zzth.blogspot.com” dan besoknya anak itu demam selama seminggu penuh…!!! IRONIS…!!!

Well, yang jelas gue bakal tetep nulis, demi mertahanin eksistensi gue di dunia ini…!!!

YYYYYEEEEEEEEAAAAAAAAAHHHHHHHH…!!! (Rock n Roll Style)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

fredi ktemu..........
akhirnyaaaaaaaaa,,,,

(kug ksanny fredi tu kucink yah?!)




btw,, rasi bintang teddy bear?? d mna??