Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Jumat, Maret 27, 2009

HOT-onic in a COLD night

 

Beeeeeeeerrrrrrrrrrr……

BUKAN…!!! Ini bukan iklan CocaCola…!!! Sekali lagi bukan…!!! Gue sekarang lagi kedinginan…iya, di sini sekarang dingin banget…DAN TERNYATA GUE DUDUK DI DEPAN KIPAS ANGIN…!!! PANTESAN…!!! But, malem ni Lamongan (yapz, gue tinggal di Lamongan, bukan di Pluto) emang lagi dingin, soalnya emang lagi ujan. Actually, gue tadi ampir ke'ujanan juga se, tadi gue barusan dari warnet pas tiba² gue ngerasa gue ngalamin De Javu…"Gue duduk di atas motor gue, masang wajah kebelet pipis di balik kaca helm gue sambil nungguin lampu merah…dan tiba² gue ngerasa ada aer muncrat di tangan gue"…Setengah sadar, gue udah hampir tereak dengan hebatnya…"ANJRIT…!!! GA PAKE' KUAH KALI PREND…!!!" Tapi akhirnya gue nyadar, ternyata gue ngga' lagi bareng temen gue yang ngomongnya suka "pake' kuah". INI UJAN…!!! Sekali lagi…TERNYATA INI UJAN…!!! Dan gue pun langsung cabut Fullspeed…plus ngerem dikit².

Anyway, gue sekarang seneng banget, ini semua karena blog hosting gue yang baru "BLOGSPOT" punya fasilitas yang SIIIIIIPPPP abiz....fasilitas itu bernama...E-MAIL POSTING...Yeah man, sebuah fasilitas di mana kita bisa posting lewat E-mail. Terima kasih blogspot, karena fasilitas ini gue ngga' usah susah² ke warnet tiap hari buat posting. Kalo cuman e-mail mah, kirim dari rumah juga bisa...!!! Hidup BLOGGER...!!! Hidup BLOGSPOT...!!! Gue jadi ngga' usah khawatir ama hal yang disebut "kebelet e'ek pas lagi posting" karena sekali lagi...GUE POSTING di rumah...bukan di warnet...MERDEKA...!!!

Dan sekarang…gue lagi posting sambil nonton Hotonic Awards… Tau ngga'??? Ngga' tau yah??? Maksud gue "Panasonic Awards", tau kan?? Panas = hot…Panas-onic = Hot-onic. Jelas??? Lanjut…!!!

Panasonic Awards taon ni acaranya lumayan seru se…banyak moment² yang seru. Gue paling suka moment yang barusan gue "telat" liat, pas Si Olga Syahputra (tulisan namanya bener kagak se???) nangis tersedu² bagaikan di tinggal bang Toyyib pas lagi hamil, bisa bayangin kan Olga bilang "Emmmaaaakkk…!!! Olga hamil dua puluh satu bulan mak…!!!" tapi NGGAK LAH…!!! Dia ngga' lagi hamil. Well, si olga nangis tersedu² di atas mimbar (mimbar???) sambil ditemenin ama Rafi Ahmad n Luna Maya. Pertamanya gue pikir dia mau bikin sejenis pengakuan gitu… gue udah bayangin

Olga             :     "Bangsa Indonesia… Maaf selama ini gue bo'onkin kalian semua…gue ini bukan cowok…"

Penonton      :     "Oooooohhhhhhhh…!!!! Sial…!!! Gue kalah taruhan…!!!!" (eh???)

Olga             :     "Gue juga bukan cewek…!!!"

Penonton      :     "Aaaaaaaahhhhhhh…!!!"

Olga             :     "Gue bahkan bukan makhluk bumi…!!! GUE INI ANAK BUAH KERORO GUNZO…!!! GUE MAKHLUK LUAR ANGKASA YANG AKAN MELAKUKAN INVASI PEKOPON…!!!!!!!"

Penonton      :     "Aaaaaaaaaaaarrrrrgggggggghhhhh…!!!" Dan penonton pun mulai lari kalang kabut bagai semut disemprot baygon.

Truz si Olga bakal ngeluarin Riffle Gun dan mulai nembak² ke mana² kaya' orang gila…!!!!! Sungguh mengerikan… tapi untungnya ternyata ngga' gitu ceritanya. Ternyata Olga bukan lagi bikin pengakuan aneh bahwa dia bukan makhluk bumi. Bukan…!!! Sama sekali bukan…!!! TERNYATA DIA MENANG PANASONIC AWARDS…!!! Yeah man… Olga menang Panasonic Awards dan gue ngga' liat awal²nya. Gue jadi nyesel telah su'udzon.

 

Anyway dari semua moment² unik itu tadi. Yang paling gue suka dari Panasonic Awards adalah…acara musiknya. Yeah man, acara musiknya COOL Abiz… Kamar gue sekarang aja kalah dingin…tunggu perasaan kamar gue kok jadi panas lagi yah??? WAH…!!! KIPASNYA MATI…!!! Bentar…gue nyalain lagi dulu…(beberapa detik kemudian)…udah. Lanjut…nyampe mana tadi?? Oh yah, masalah musik.

Well, acara musik di Panasonic Awards cukup rame juga sih. Ada band cukup senior "Yovie n' Nuno" yang nyanyi lagi itung²an. Ada si pendatang baru…Vidi…trus kembar identik gue (identik jelek²nya duankz ama gue) Afghan Maghrib…eh, Afghan doankz…eh lagi, Afghan…ngga' usah ditambahin apa². Trus da salah satu personil tangga yang negro itu lho, ama satu lagi penyanyi pendek botak yang suaranya KEREN MAMPUS…!!! But gue ngga' tau juga sapa dia, yang jelas bukan bokap gue kaya'nya. Maklumlah, gue kan emang ngga' seberapa kenal belantara musik Indonesia.

Yang jelas, lagu paling keren di Panasonic Awards mnurut gue adalah "KUCING GARONG"…Beneran…!!! Ngga' b'canda, di Panasonic Awards emang ada lagu kucing garong. But, aransemennya diubah total, dinyanyi'in dengan nada nge-beat (nge-bit, bukan ngebet) ama empat penyanyi solo yang udah gue sebutin sebelomnya. Malah da bagian² yang dikasih nada tinggi saut²an gitu, SUUUEEEERRR…!!! Gue ampe "Merinding Jengking" dengernya. Sekali lagi COOOOLLLLL ABIIIIIZZZZZ…!!!

Bedewei, ngomongin masalah nyanyi. Akhir² ni gue sadar kalo suara gue itu false…ehm…fales banget, dan ironisnya gue sering banget nyanyi² kagak jelas pas lagi jalan. SUNGGUH-ORANG-NGGA'-TAU-MALU…!!! Sebenernya, gue sadar hal ini karena tadi, iyak… baru tadi siank. Waktu tu gue jadi muroqi sholat Jum'at di masjid. Itu tuh, orang yang tugasnya ngomong "Yaaa Ma'assyirol Muslimin…bla…bla…bla" sebelum Khotibnya mulai Khotbah.

Intinya, gue tadi adzan…dan suaranya...kaya' KUCING KAWIN…!!! Sumpah, fals banget, Iwan Fals ja kalah fales. Bayangin ja, Adzan yang harusnya merupakan panggilan kemenangan, di lantunkan dengan suara kucing "ngeden", sungguh tragis…!!! "Ngeeeeeeeooooonnnnggggg…….. ngeeeeeoong…NGEEOOOOOOONNNNNNNGGG…!!!" apakah ini tanda² kiamat…!!! Ya Allah…Ampunilah dosa² hamba-Mu ini…!!!

 

Udahan ah…gue mau belajar dulu, besok gue ulangan harian susulan Ekonomi. Goblok banget kan gue…besok ada ulangan, masih sempet aja ngeblog. Ini karena dulu gue masuk kelas RSBI dadakan, yang lebih suka gue sebut kelas karantina, kelas yang disiapin cuman buat ngomong "Gud Mo'ning…yes…yes…yes…sure…Bay" ke tim verivikasi. Sungguh kelas yang ngga' penting banget, dan kelas itu harus menyita waktu gue selama SEMINGGU PENUH…!!! Oh…"Puck Yu" kelas karantina…!!! Gue jadi harus ngerepotin diri buat ulangan susulan…TANPA ADA KESEMPATAN NYONTEK…!!! Sekali lagi…"Puck Yu" kelas karantina…!!!

So, I close it for now…

Tidak ada komentar: