Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Selasa, Maret 31, 2009

Quick Update - Mid Semester Day Two dan Pedang yang Jatoh dari Langit

Sebelom mengawali posting kali ini, gue mau ngucapin dulu puji syulkur kehadirat Allah SWT. Trus… Terimakasih yang sebesar²nya kepada kedua orang tua gue yang telah melahirkan gue (yang ngelahirin nyokap, bukan bokap) dan ngerawat gue hingga jadi seperti sekarang ini. Gue juga mau ngucapin terimakasih kepada pembaca setia ataupun yang suka selingkuh dari blog ini yang sudah repot² meluangkan waktu berharganya buat sekedar baca blog ngga' penting kaya' gini. Selain itu terimakasih juga buat semua orang yang telah ngedukung gue, buat tukang nasgor, tukang tahu tek (makasih bang udah boleh ngutang dulu), tukang parkir di depan warnet maharani, dan tukang² yang lainnya udah pernah gue utangin. Makasih…sekali lagi makasih.

 

So, kenapa gue mengawali postingan ini dengan pidato ala pemenang Piala Oscar???

Actually hari ini gue seneng banget…WHY??? Because Blog ini akhirnya mencapai angka 17 visitor per day…!!!! Yeeeeeaaaaaaaahhhhhhh…!!!!! (tereak histeris) maybe bagi sebagian…ehm…banyak orang, 17 visitor per day tu sesuatu yang biasa buat suatu blog…TRAGIS MALAH. But, bagi gue…tau bahwa hari ini ada 17 orang yang baca tulisan ngga' jelas gue adalah karunia yang sangat² menyenangkan, jujur ja gue sangat² bersyukur. Yeah man, segala sesuatu itu kan harus disyukuri, bisa kentut aja Alhamdulillah. Bayangin ja kalo misalnya elu pada ngga' bisa kentut, berapa biaya operasi yang harus elu bayar biar bisa kentut lagi…!!??!!?? Bayangkan betapa repotnya kalo aja setelah operasi elu musti pasang selang dulu di "saluran belakang" sebelum kentut (emang operasi kentut gitu yah???). Belom lagi tanggepan temen² pas elu masuk sekolah setelah operasi.

Temen        :       "Ke mana aja lu tiga hari ngga' masuk"

Elu             :       "Gue abis operasi."

Temen        :       "HAAHHH…!!! Operasi…!!??!!?? Operasi apa'an, kok lu ngga' bilang²???"

Elu             :       "Sebenernya sih gue mau bilang…tapi ngga' sempet."

Temen        :       "Emang lu sakit apa'an sih sampe harus operasi"

Elu             :       "Gue operasi gara²…ngga' bisa kentut"

Temen        :       "…………………"

Dan beberapa detik kemudian temen lu tuh bakal lari² keliling sekolah sambil tereak "HWAHAHAHA…!!!! TEMEN GUE ADA YANG KAGAK BISA KENTUT…!!!!" dan ketahuilah kawan, itu akan sangat memalukan. Oke, gue tau…ilustrasi gue tentang mensyukuri kentut emang terlalu SADIS, intinya sih kita harus mensyukuri segala sesuatu yang kita miliki sekarang. Okeeehhh…!!!

Selain itu kita juga harus mensyukuri bakat apapun yang kita miliki. Sering kali kita ngga' sadar akan bakat yang kita miliki. Misalnya, gue sering ketemu ama orang yang sangat berbakat jadi orang jelek, tapi dia ngga' nyadar. Gue juga sering ketemu ama orang yang berbakat jadi orang susah, tapi dia nya ngga' nyadar. Sungguh IRONIS. Eh??? Tunggu…perasaan ada yang salah deh, kenapa gue sering ketemu mereka yah……di mana yah…di mana…oh yah, gue iniget…DI CERMIN, gue sering ketemu orang yang berbakat jadi jelek dan jadi susah di cermin…!!! Tunggu…ITU BERARTI GUE…!!! Nevermindlah…

 

Eniwei…

Hari ini adalah UTS hari kedua, kemaren gue bilang gue ngga' bisa posting…dan ternyata…nyokap gue tidur agak sorean, hhehe. Maafkan anakmu yang berdosa ini ibu…!!! Well, gimana ulangan tadi??? Ulangan tadi biasa aja sih, ngga' ada yang seru buat diceritain. Justru yang seru buat diceritain adalah kejadian setelah ulangan, pas tadi siang gue nyampe rumah.

Jadi ceritanya, waktu gue nyampe rumah langsung ge geletakin diri di matras depan TV sambil telenpermen (kalo telen-tang kegedean). Dan, seems like each time yang artinya seperti biasa, gue langsung nyalain TV n kipas angin dan kembali menggeletakkan diri kaya' ikan asin. Dan ternyata pas TV-nya nyala, yang nongol adalah program berita, dan jujur ja gue sebenernya ngga' seberapa suka nonton acara berita. Baru mau gue ganti channel, tiba-tiba gue denger si pembaca berita bilang "Selanjtnya…warga Banten dihebohkan dengan jatuhnya kitab suci dan pedang sepanjang dua meter dari langit" dan disusul dengan iklan.

Gue yang ngga' mendengar kata² pembaca berita tadi dengan sepenuh hati pun langsung terpaku kaya' kucing kesambet jin botol (perumpamaan yang aneh). Ekspresi gue langsung berubah drastis…bayangin ja "PEDANG JATUH DARI LANGIT…!!! SUMPAH…!!! KAYA' DI PELEM² JA" gue yang penasaran pun ngga' jadi mindah channel, gue mau nungguin berita tu……!!!!!! Gue pengen tau ja, pedangnya gimana…jangan² itu pedang maenan gue THE EXBAGIBURN (Sodaranya pedang legendaris EXCALIBURN, tau kan??? "bagi" itu sodaranya "kali") yang waktu gue kecil dulu gue lemparin ke langit dan ngga' balik² lagi. Tapi, kaya'nya sih bukan itu deh…kalo ngga' salah pedang maenan gue dulu ketauan nyangkut di atap rumah tetangga gue…barengan ama bangkai tikus. Selidik punya selidik, ternyata tuh tikus mati kejatohan pedang, sungguh cara mati yang sangat ELITE. Oke…sebenernya gue cuman becanda, dan kaya'nya sih ngga' lucu.

 

 Back to the news…

Ternyata emang bener, tu mang berita tentang kitab suci Al-Qur'an berukuran raksasa dan pedang sepanjang dua meter yang katanya sih turun dari langit. Sekarang dua pusaka (seh…pusaka???) tu ditaroh di salah satu masjid yang da di tempat tu. Sumpah keren abiz…!!!

Pas berita tu hampir selesei, tiba² kakak gue dateng. Gue yang nganggep berita tu tadi keren pun langsung tereak² histeris ke kakak gue "Kak…!!! Ada pedang sama Al-Qur'an jatoh dari langit, ini beritanya…!!!" dan kakak gue pun langsung ikutan nonton beritanya dengan seksama, trus bilang…

Kakak       :        Tu beneran ngga' ya…

Gue            :        Ngga' tau juga, katanya sih jatoh dari langit

Kakak       :        Jatoh dari langit ya, jangan…jangan… itu pedangnya Nabi Isa

Gue            :        Who knows, siapa tau

Dan setelah itu kakak gue langsung nyelonong ke atas, ke kamarnya.

Gue yang sebenernya ngga' nangkep maksud kata² terakhir kakak gue tadi awalnya se nyantai² aja. Sampe akhirnya gue penasaran dan mutusin buat tanya "emangnya kenapa kalo itu tadi pedangnya Nabi Isa???" dan kakak gue langsung jawab dari atas "ya itu artinya udah deket ama kiamat…!!!" What the…!!! Yeah man, elu ngga' salah baca, dan gue ngga' salah tulis…kakak gue tadi bilang "KIAMAT"…!!!

Gue yang denger kata² tu langsung mengakhiri posisi telentang pewe gue, dan gue langsung beranjak…GUE MAU SHOLAT…!!! Tapi kenyataannya…gue makan dulu, hhehe. Abiznya, gue kan laper. Lagipula, "Lebih baik makan memikirkan sholat, daripada sholat memikirkan makan" Betooooeeellll…!!! Camkan itu baek²…!!! Well, yang jelas…udah mau kiamat atau ngga', kita musti tetep rajin ibadahnya…!!! Okeeehhh…!!!

Eniwei, bagi yang penasaran artinya SDSS di dialog telepon yang gue tulis di postingan bout Earth Hour, sebenernya SDSS tu singkatan dari "Suara di Sebrang Sono". Jelas…!??!!!??

 

Udahan ah, gue mau belajar dulu buat besok…

See you all later…

Tidak ada komentar: