Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Minggu, April 05, 2009

Day After The Last Day

Hari ini gue lagi pengen mengasingkan diri dari kehidupan luar…rumah.

Well, sebenernya sejak kemaren, tepatnya setelah ulangan terakhir… ehm...ulangan sejarah yang begitu menjengkelkan itu berakhir gue pengennya cuman bobo²an (idih, bahasanya najis abiz) di kamar sambil baca² buku² yang genrenya komedi gitu. Ya abisnya, sumpah gue stres abis, abis ngerjain ulangan sejarah kemaren.

Kronologis kejadian :

Gue baca soal pertama…manggut² trus mulai nulis jawabannya

Baca soal kedua…masih manggut² trus mulai nulis jawabannya dengan penuh ke"maha-ngarang"an

Baca soal ketiga…mulai gedeg² trus mulai ngarang indah sebanyak mungkin, berharap gurunya males baca dan akhirnya dibenerin gitu aja

Baca soal keempat…gue jedug²in pala kemeja trus bilang ke pengawasnya "Bu, nyontoh dikit² ngga' papa ya??? Yah…yah…yah…" dengan wajah gue yang imut nan lucu *cuuuiiihhh…buh…buh…!!!*, dan ternyata tetep ngga' boleh. (Yeah, percaya ato ngga' ini bener² terjadi pas ulangan kemaren)

 

Menurut gue nih…Ke"ngga'bisa"an gue terhadap pelajaran sejarah menunjukkan bahwa gue ini bukan anak yang sok tau kaya' sejarah. Contohnya, kalo gue ditanya "Siapa yang menemukan fosil Pithecantropus Erectus" pasti hati nurani gue yang terdalam akan jawab "maaph bu, waktu fosil itu ditemukan, saya belom lahir, jadi saya ngga' tau". Yapz, gue itu ngga' suka sok tau sebenernya, cuman gara² takut gurunya bakal ngomong "Tidak mungkin, wajah kamu kan mirip Pithecantropus, mana mungkin kamu tidak tau" makanya gue jawab aja "Eugene Du Bois" (tau de tulisannya bener kagak)

Selain itu, sejarah tuh juga melanggar adat turun temurun dari kebudayaan gue. Misalnya, kalo gue ditanya "Siapakah Pemimpin kaum Nazi pada saat Perang Dunia dulu" gue sebenernya pengen banget jawab "Maaph bu, kata ibu saya…ngga' baek ngomongin orang yang udah meninggal…apalagi ngomongin jelek²nya" tapi apa daya, GUE TAKUT DI SMEKDON…!!! Maka gue pun ngekhianatin kebudayaan gue buat ngga' ngomongin orang mati.

 

Well, to the main topic

Kemaren, pulang sekolah gue langsung ke Gaza…BUKAN…!!! Gue bukan mau ikutan perang…!!! Gaza nih bukan gaza perbatasan Israel Palestina (Anyway, gue kok uda ngga' pernah denger kabarnya yak???) Gaza di sini, GAZA tempat persawaan DVD, VCD, Buku dan Komik…!!! Yapz, gue pengen nyewa beberapa keping CD (yang ngga' pake' kolor lho…) buat nemenin gue nongkrong di rumah.

Sejak di sekolah tadi gue emang udah berencana buat malem mingguan di rumah aja, lagi males kelayapan soalnya. Gue udah nyiapin buku²nya Raditya Dika, trus gue udah nyewa beberapa pilem yang genrenya komedi…Pilem²nya si Rowan Atkinson, tau kan…Mr.Bean. trus ada pilem komedi² Classic Amerika gitu deh. Yang jelas, liburan ni gue mau jadi'in full comedy, lagi pengen mendalami komedi soalnya.

But, rencana matang gue untuk molor di malem minggu tergagalkan oleh somethin' yang ngga' penting banget… sekali lagi biar lebih dramatis sangat² ngga' penting banget…!!! *jeng…jeng…jeng…jeng…* Dan karena ke"ngga'penting"an yang amat teramat sangat itulah gue jadi males buat nyeritainnya. So, ngga' usah ja de #bilang aja lu lupa…!!! Pikun lu zak…!!!#.

 

Anyway, gue jadi kepikiran nih, selama ini kan gue jadi sering banget posting gara² fasilitas E-mail posting dari blogger.com. Cuman masalahnya…gue itu kirim e-mailnya dari hape…yang artinya gue akan ngirim e-mail yang sehemat mungkin A.K.A "No Picture Posting". Ya abiznya, postingan gue yang biasa, yang tulisan doank, ngepol tu masih di bawah 50 kb yang bila dikruz (dikruz??? Mata uang???) ke tarif indosat yang Rp 1/kb (promosi abiz ngga' sih gue…!!!) artinya gue cuman abis kurang dari 50 perak buat ngirimin postingan. Hal inilah yang bikin gue bisa posting hampir tiap hari…!!!

Bedain ja ama post-pic gue yang dulu², buat tulisan gue yang dilengkapi ama poto² rata² bakal ngabisin lebih dari 500kb per postingnya, sepuluh kali lipat lebih tuh. Iye, gue tau, gue ntuh perhitungan banget ama duit, gue kan orangnya HEMAT…!!!!#...ehm…ehm…ehm…# oke…oke… GUE EMANG PELIT…!!! PUAS…!!! #nb: bagi cewek² yang tertarik ama monyet satu ni, baeknya jangan de…Tekor lu ntar…!!!# bentar…bentar…EMANGNYA ADA YANG MAU…??? Back to the topic… kan gini se, daripada gue ngabisin 500 perak tiap kali postingnya, kan mendingan gue ke warnet aja sekalian, bisa sekalian browsing ama dunlud²…tapi masalahnya…gue kagak bisa sering² ke warnet gitu. Baldihel...!!!

Sebenernya dulu pernah pengen se pasang internet di rumah. But, setelah dileat² anggaran dana yang diperlukan, buuuuiiihhhh…!!! Ngga' aja de… gue males aja kalo ntar tagihan telepon dipotong dari uang jajan gue…najis…!!! (hari ini gue banci banget se???) Pernah juga kepikiran pengen dibeli'in tanktop…eh…laptop, kan enak tu kalo pengen internetan tinggal nongkrong di sekolah gue yang ber"hot-spot" (yeah men, canggih abis…!!!) tapi gue kasian ama ortu gue…anaknya minta² mulu. So, akhirnya gue tetep kaya' gini ja de. Well, sungguh dilematis…

 

Yah, ntar deh…

Gue cari solusi terbaiknya dulu, gimana gue bisa posting poto², soalnya dulu gue udah sempet diprotes temen gue se masalah blog gue yang sepi poto. Tapi gue emang jarang poto²an se, maklum…gue ntuh orangnya ngga' narsis *senyum najong lebar²*

 

udah ah...

Smell you later…

Tidak ada komentar: