Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Rabu, April 08, 2009

Gue ngga' lagi curhat kok...jangan dibaca deh

Prend… gue sekarang lagi bingung, ngga' tau napa, pokoknya bingung ja…(bingung yang maksa…!!!)

Akhir² gue sering banget duduk diem, nutup mata sambil ngerenungin banyak hal…yang kaya'nya sih penting banget gitu. But, begitu gue buka mata n' sadar lagi, gue udah lupa apa yang gue pikirin barusan. Aneh yah…but, that's me…!!! #emang lu pernah normal zak??? Perasaan dari dulu udah aneh de# oke, itu bukan perasaan lu doankz, dari dulu gue emang aneh.

 

Eniwey…

Sorry de, buat postingan kali ini gue agak males buat nge-humor garink-ful. Hari ini gue cuman pengen nulis, nulis aja…ngga' jelas gitu se, cuman bagi gue nulis…ehm…ngetik se, ngetik itu hal yang paling menyenangkan di dunia, kecuali kalo disuruh ngetik tugas, makalah, karya tulis, dan hal² laennya yang penting abis (yak??? Kok gitu…) intinya gue cuman seneng nulis sesuatu yang ngga' jelas. Yapz, inilah blog gue, apa yang ada dalam pikiran gue yang begitu sempit ni (wuuihhh, bahsanya) gue tumpahin semua di sini.

Maaaaaaaannnn……are you always expected some jokes from me??? Somethin' that makes you lough or just fooling me bout my amateur comedy writing style…!!! Exactly…gue ngga' bisa selalu ketawa, gue ngga' bisa selalu ngetawain tragedi² hidup yang gue alamin. Gue manusia biasa, gue juga pernah masuk ke dalam fase di mana seseorang cuman pengen berbaring…tiduran…cuman pengen tenang. Ada beberapa hal dalam hidup gue yang bahkan gue sendiri ngga' bisa nyeriatainnya…bukan karena ngga' mau…tapi emang ngga' bisa. Tipe² cerita yang kalo diusahain buat nyusun kalimatnya gue sampe mondar mandir Jakarta Arab tapi ngga' ketemu juga satu kata aja untuk ngegambarinnya…bahkan untuk buat awal kalimatnya aja gue sama sekali ngga' sanggup. Maaaannn……I'm just sittin' here to write about how confuse I'am…!!!!!

 

But, kaya'nya enakan nulis agak nyantae ja de… biar stressnya ilank geto…!!!

Jujur, ini pertama kalinya gue nulis tentang hal² kaya' gini, bahkan sejak jamannya si "FREDI" gue ngga' pernah nulis hal lain selaen komedi yang full-garing-abiz dari awal ampe akhir…!!! Gue selalu bisa nyembunyi'in kegalauan gue (padahal gue kagak ngerti artinya "galau" tuh apa'an). Gue itu sehari²nya orangnya keliatan sengengek'an di mata orang laen. (bahasa mana lagi tuh "sengengek'an"??? bedewei, manalagi bukannya nama jenis Mangga???)

Eh, bentar-bentar, perasaan dari tadi KKDK – kata² dalam kurung – nya ganggu banget de…!!! Ngga' tau apa orang lagi serius…!!! (ampun bang… ampun…!!!) bang…bang…!!! EMANGNYA GUE PREMAN TANAH ABANG…!!! Eh, na lho??? Kok jadi ngelantur yak??? Ini mah, jadi komedi atuh…lho, sejak kapan gue pake' logat sunda??? Makin ngga' jelas gini…

Back to the main…

Main…bukan maen…!!! Intinya nih, gue itu orangnya suka nyembunyi'in perasaan, jadi… kalo tiba² "perasaan gue kentut yah???" gue diem aja, gue sembunyi'in gitu. EH, NGGA' GITU YAH…!!! Ya misalnya kalo gue lagi sedih, gue ngga' bakal nangis jerit² di depan umum (ya iyalah) kecuali kalo lagi kepepet, lagi butuh duit, maka gue akan ngelakuin itu di jalanan sambil make' baju sobek² ama bawa² kaleng, yah…ngepoooollll juga dikejar² Kamtib. Or, kalo ngga' gitu, nangis tereak² gitu sih, gue lagi sok keren aja (maksudnya???).

 

The truth is……gue pengen banget bisa berkeluh kesah ke "someone" yang care ama gue…tapi kaya'nya ngga' ada yah orang yang bisa denger gue…ehm…"ngomong dalem" – gue ngga' mau pake' istilah "curhat", kecewek²an soalnya, najis de bo'…!!! (lha kok, kaya' banci pasar tingkat yak???) – ya abisnya, tiap kali gue ngomong seriusan dikit tentang diri gue sendiri, pasti yang dengerin langsung ketawa² ngakak gitu…!!! Bukannya malah peduli, eh…malah ngatain gue sensi kek, banci kek, eh ada to-kek. Yang jelas sih, gue sendiri tuh illfeel banget kalo ada cowok yang curhat² gitu, aneh aja gitu. So, gue juga musti jaim donkz…!!! Masa', gue aja males dengerin cowok lagi "ngomong dalem", eh…lah kok guenya malah ber"ngomong dalem" ria…GENGSI DONG…!!! Emang eke laki apa'an…!!! (lagi², kebancian merajalela)

Emang sih kadang pengen ada seseorang yang ada deket gue (orang bukan monyet), ngga' perlu sok² deket…sok²…ehm…mesra. Gue cuma butuh orang yang bisa ada di deket gue, orang yang gue ngerasa nyaman buat nunjukin wajah sedih gue tanpa harus diketawain, orang yang ngegenggam tangan gue dan bilang "aku ada buat kamu" #idih…!!! So suuuuiiiittt…!!! Ngarep lu…!!! (anyway, napa bahasanya jadi "aku…kamu"???)# Well, gue nyadar, hidup ini bukan kaya' cerita dongeng, kodok tak bisa jadi pangeran, dan seorang seorang monyet tidak akan bisa menjadi SUN GOKONG…!!! Itulah kenyataannya, IRONIS, SADIS, TRAGIS, DRAMATIS…!!!

 

Eniwei akhir ni gue sering banget nganggur² dengerin lagu gitu. N tiba² gue ketemu lagi ama lagu yang udah gue simpen sejak lama, dan udah lama ngga' keputer juga. Lagunya Simple Plan yang "Perfect", lagu yang ngga' pernah absen dari list MP3 gue sejak gue pertama punya hape ber"mp3" dulu… menurut gue lagu ini tuh NGENA BANGET…!!!  Gue paling kena pas di lirik…

"…Did I grow up according to plan

And do you think I'm wasting my time

Doing things I wanna do

Couse it hurt when you dissaprove all along…"

Well, mungkin dari lirik itu kalian udah tau, pikiran kaya' apa yang ada di otak gue sekarang ni. Simple sih kaya'nya…tapi sayangnya lebih rumit dari sekedar "kaya'nya". Udah ah…sebelom gue ngomong makin ngga' jelas…udahan aja…gue barusan beli tahu tek…!!! Makan dulu ah…!!!

Tidak ada komentar: