Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Rabu, April 22, 2009

Indahnya Hidup Tanpa PR

Sebelomnya, gue mau ngucapain…

Happy Earth Day

…buat semua manuasia…ataupun monyet…ataupun makhluk lainnya yang sayang ama bumi ini. Gimana??? Hari ini masih buang sampah sembarangan ngga’??? Jujur ja, gue sih ngga’ seberapa sayang ama BUMI, kalo gue sih lebih sayang ama “BU-SRI UTAMI” (nyokap gue) daripada “BU-MI” (nyokap siapa tuh???). Hhaha, ngaco neh…!!!

 

Off to the topic…

Hari ini gue masih libur, tapi anehnya, berasanya ngga’ libur. This day as busy as another short-time day in my life. Iya, gue berasa tiap hari waktu itu jadi makin sempit, kalian berasa juga ngga’??? Tanda² kiamat kali yah??? Naudzubillah…!!!

Ngga’ tau ni cuman perasaan gue ja or gimana. But, menurut gue sih…guru² di skulz gue kaya’nya ngga’ seneng banget ngeliat murid²nya liburan, ngga’ seneng banget ngeliat murid²nya bisa molor dari pagi ampe pagi lagi (ini mah hibernasi). Tugasnya itu lho…!!! Pengennya se bakar aja tu mua buku tugasnya sekalian…!!! Suuueeerrrr…!!! Guru SMADALA tuh ngga’ nanggung² kalo kasih tugas, apalagi kalo liburan gini. Liburan ni ja, gue dapet tugas matematika 111 soal…!!! (yang kemaren gue bilang 101, ternyata gue salah…!!!) Mampus…!!! Belom lagi nulis tugas bahasa Indonesia yang notabene – gue paling kaga’ bisa – yang buuuuaaaaanyaaaakkk banget. lanjut ke PR sejarah yang dari kemaren ngga’ kesentuh sama sekali. Trus ada tugas Karya Ilmiah wajib (di skulz gue karya ilmiah itu hukumnya wajib…!!! Fhak…!!!) yang dari kemaren gue bela²in berangkat ke warnet buat cari bahan…eh, di warnet gue malah jadi stress dan mutusin buat Blog Walking, hhehe. Dan masih banyak tugas² lainnya yang sampe sekarang masih “perawan”, OH SHOOT…!!! GOOOAAAALLL…!!! Nah lho??? Kok jadi maen bola???

Inilah kenapa ada pepatah yang bilang “Mie Goreng itu tetap mie goreng meskipun ngga’ digoreng”. Lho, salah…!!! Maksud gue ada pepatah yang bilang “Pengalaman adalah guru terbaik” ato bahasa Inggrisnya “No Smoking” (perasaan ada yang salah de).

 

Kenapa sih pengalaman itu guru yang terbaik???

Ada beberapa alasan kenapa pengalaman itu digosipkan (gossip???) sebagai guru yang terbaik, yaitu :

1.                  Karena (diem beberapa saat biar kesannya dramatis) TAKDIR. Iya, cuz takdir (jawaban yang singkat jelas padat dan sangat² menyesatkan)

2.                  Karena CD yang item udah dipake’ Batman (gue tau yang ini sama sekali ngga’ nyambung)

3.                  Karena…eh…karena…itu cara binatang….!!! Tenonenet…!!!! Kenapa semua yang asik², itu diharamkan…kenapa semua yamg enak²…#ehm…ehm…# eh??? Sorry, sorry, jadi nyanyi lagunya bang rhoma, hhehe. Ada yang tau ngga’???

4.                  Well, alasan yang paling ultimate kenapa “pengalaman” adalah guru yang jauh lebih unggul dari guru² di sekolah kita adalah…JENG…JENG…JENG…JENG…cuz pengalaman itu ngga’ pernah ngasih tugas ataupun PR, yeeeeaaahhhh…!!!

 

Yupz, menurut survey yang gue lakuin selama ini sih, siswa itu paling males ama yang namanya tugas, PR, dan mandi #yang males mandi mah, cuman lu doank kali zak…!!!#. Jadi, alangkah nikmatnya dunia bila guru² kita tidak memberikan tugas, ataupun PR, lebih² kalo tugas dan PR itu diganti dengan duit. Jadi trend baru, guru ngga’ lagi ngasih tugas, tapi ngasih duit (ngarep), amiiinnn.

Actually, gue agak keteteran ama PR² yang numpuk banyak ni. Hari ni tadi ja, gue harus menghilangkan jadwal gue untuk menggambar peta di bantal (baca: tidur ngiler) cuman gara² mau “merawanin” tugas MTK gue. Mana tadi pagi da latihan basket lagi. Masih capek², udah harus ngerjain tugas, serius…gue TERSIKSA…!!!

 

 

Anyway, setelah ber-BlogWalking-ria kemaren. Gue jadi sadar satu hal…BLOG GUE ADALAH BLOG YANG CUPU DAN TERAMAT² SEPI…!!! IRONIS, SADIS, TRAGIS, dan DRAMATIS. Iya, ternyata masih banyak Blogger² di luar sana yang jauh lebih KERENZ daripada gue. Gue jadi agak² minder mau ikutan LOMBA CERITA PALING NGEHE yang diadain ama Richard Bule Ngehe. Well, sekedar partisipasi boleh lah. Oh yah, buat kalian² yang suka blog walking, gue mau rekomendasi’in satu lagi blog yang enak buat nongkrong, bukan…!!! Bukan WCumum.blogspot.com…!!! (emang ada???) But, blog yang namanya “NGUPING JAKARTA”, serius…!!! Blognya asik banget…!!! Unik, gokil…!!!

Gue jadi kepikiran neh…!!! Gue pengen bikin blog nguping Jakarta gitu, tapi versi kota gue sendiri. Kan asik tuh, segala kata² konyol yang pernah diucapkan ngumpul di situ…!!! Ntar namanya “WC umum LA – tempat paling asik buat nongkrong”, asik tuh...!!! But masalahnya, ngga’ mungkin gue bikin blog gituan sendirian, harus banyak koneksinya dulu. Soalnya ntar kupingnya kan harus ada di mana².

 

BAGI KALIAN…BLOGGER YANG BERDOMISILI DI L.A (Lamongan Aseli…!!!) DAN SETUJU AMA GUE BUAT BIKIN BLOG “NGUPING” KHUSUS KOTA KITA NDIRI…CONTACT ME AS SOON AS POSSIBLE, KEYZ…!!!

 

LET’S BE SPOTTED…!!!

 

Tidak ada komentar: