Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Rabu, April 29, 2009

Intermezzo Doank Neeh

Hoooaaaahhhmmmm, pa kabar prend, bangun tidur neeh. Iyee, gue tau…ini mang belom pagi, ini masih tengah malem. Yupz, seperti biasa gue emang mau ngerjain tugas, hhehe. Abiznya, malem hari, pas ada perasaan bahwa orang-orang uda pada tidur dan gue lagi sendirian, ntah napa menurut gue itulah jam kreatif gue, jam di mana otak gue lagi bisa mikir dengan baik, jam di mana gue bisa mulai ngerjain tugas² gue yang biasa malesin-ful kalo siang². Bener banget neh kata² bang dika. Ngga’ sehat sih emang, tapi kan asik, hhe.

 

Tadi, tepatnya kemaren…gue abiz dari Surabaya lagi, iyak…setelah terusir bikoz kaga’ bawa kwitansi kemaren minggu, gue berangkat lagi ke Surabaya hari selasanya buat ngumpulin persyaratan² buat pendaftaran seleksi AFS – Bina Antar Budaya – Pertukaran pelajar gitu de. Dan kali ini…CLEAR…!!! (gue ngga’ lagi iklan shampoo lho…!!!)

 

Anyway, gue jadi semakin yakin Indonesia ntuh ngga’ kreatif banget. Tadi nih, pas gue lagi makan di Ampera – rumah makan Padang –, isenk² gue makannya sambil nonton TV gitu. Pas awal dateng sih, masih iklan²…pas enak² lagi makan…tiba² muncullah serial biadab itu ”Dan dia dipanggil Ben Tujuuuuuuhhhh” *dengan penekanan pada huruf “h” yang teramat sangat* “SARAAAAPPP…!!! APA’AN lagi tuh…!!! Gue taunya juga “Ben 10”…!!! Ini tiruannya yak…!!!” dan gue liat TiPinya, TPI…!!!

 

Ben 10 – Coolest Alien-based Series Ever

 

Bagi kalian² yang pernah mantengin TiPi hari Minggu siang, jam 12 teng teng, abiz Bleach. Kalian pasti tau “Ben 10” *Ben Ten* toh??? Ceritanya tentang seorang anak yang bisa berubah jadi berbagai wujud alien yang cool-abiz setelah ngga’ sengaja dapet “omnetrix”. Dan yang barusan gue liat…bernama “Ben 7” *Ben Tujuh*, versi tiruan dari Ben Ten, yang sumpah aneh abiz…!!! Pas tadi gue liat aja, ada anak cowok kaga’ ganteng² amat berubah jadi makhluk aneh berkepala “pentol korek” dengan efek api yang payah sadiz…!!! Dan yang paling parah…ANAK NTUH KE MANA² BARENG AMA MONYET…!!! TRAGIZ…!!! Ini mah “Ben Ten” digabungin ama “Si Buta dari Gua Hantu” Aneh Puuuoooolllll…!!!

>>

Ben 7 – disensor karena terlalu memalukan

 

Kalo biasanya di Ben 10 aksi²nya keren gitu, lha di ben tujuh…!!! Episode yang gue liat tadi, MANUSIA PENTOL KOREK BERUSAHA MENGHENTIKAN “TAGADA” YG MUTERNYA KECEPETAN…!!! What the hell…!!! Tau kan tagada apa’an??? Itu tuh, maenan anak² yang ada kuda²an muter² ngga’ jelas tu lho…!!! GeJe GeJe GeJe GeJe GeJe . . .

Gile apa ya TiPi Indonesia sekarang, uda pada ngga’ kreatif, bikin illfeel ama acara aslinya lagi, bisa² dituntut merusak nama baik tuh…!!! Ya abiznya, ada dua perbedaan mencolok antara Ben Ten dan Ben Tujuh. Yang pertama, Ben Ten itu kartun, sekali lagi kawan, kartun…!!! Hasil gambaran, ngga’ nyata. Lha Ben Tujuh, yang meranin manusia asli, monyetnya aja asli…!!! Illfeel gue jadinya…!!! Perbedaan kedua adalah…Ben 10 itu keren. Ben 7 itu… Ben 7 itu… Ben 7 itu…OH SHOOT…!!! Gue ngga’ mampu berkata².

Besok² bakalan keluar serial aneh apa’an lagi yah??? Jangan² besok di Indonesia bakal ada tiruannya NARUTO. Ntar namanya jadi “NARTO”, dia punya rival bernama “SASONGKO”, dan dia suka seorang cewek yang bernama “SUKRO”…asik ngga’ tuh.

 

Uda ah , , ,

Intermezzo aja , , ,

Gue mau ngerjain tugas dulu , , ,

 

Besok kalo uda longgar gue pasti posting beneran , , ,

CATCH U LATER

 

Tidak ada komentar: