Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Kamis, April 02, 2009

Quick Update - Mid Semester Day Trhee dan Refreshing yang kekuping²an

The truth is…GUE NULIS POSTINGAN KALI INI PAGI² BUTA. Yeah man, di rumah gue yang nyaman nan sederhana ini jam masih menunjukkan pukul 02.00 dini hari, dan gue ngga' bisa nahan diri buat ngga' posting dulu…!!! So, here I am…

Anyway, sebenernya sekarang ini mustinya gue belajar buat besok, because besok adalah hari di mana pelajaran² yang paling "ngga'" buat gue ngumpul dalam satu hari. Well, ini aneh juga e'ek (maksud gue "It's freakin' so shit"). Jadi besok…ehm…ralat…nanti itu waktunya ulangan sosiologi, geografi, dan BIOLOGI – sebuah pelajaran dimana gue paling terlihat blo'on…BIOLOGI. Dan actually, gue baru aja belajar biologi, belom selesai satu bab…otak gue udah overheat duluan… Iyapz, "My Headz is Overheadz" (kepala gue di atas kepala???)

Karena hal ini, gue jadi kepikiran suatu teori yang sangat modern. Tentang label produksi otak… "Gue yakin di dalam otak manusia pasti sebenernya udah ada label produksinya" Setuju ngga'…!!??!!? Oke, gue tau teori gue emang amat teramat menyesatkan, but… TEORI INI BERLAKU BUAT GUE. Gue yakin banget kalo di otak gue pasti udah ada label produksi bertuliskan "WARNING…!!! This property can not used for eight hours or more, and kindly DO NOT USE FOR MANY BIOLOGICAL EDUCATION, thanks for your attention" yeah man, IRONIS, SADIS, TRAGIS.

Well, gue ngga' cerita tentang UTS gue kemaren, tapi cerita setelahnya (Yang penting kan hari ketiga UTS, harinya, bukan UTS-nya). Gue ngaku, pulang sekolah kemaren, abiz UTS…Gue langsung cabut ke Surabaya, yapz  refreshing yang kekuping²an "an early refreshing", wakakakak. Sebenrenya gue ke Surabaya tu ngikut kakak gue cari laptop lagi. Kenapa gue tulis "lagi", karena dulunya sebenernya dia udah punya laptop…trus dijual dengan hebatnya…!!! BUAT BELI KOMPUTER…sebuah HOME PC…Oh sh*t, what's in her mine??? (ada apa di tambangnya???) dan sekarang, dia minta beli'in laptop lagi ama ortu gue. Well, once again, I don't know what's ini her mind (kali ini tulisannya bener).

So, berangkatlah gue sekeluarga ke Surabaya. Gue sih ikut² aja, iya sih…goblok banget, besoknya ada UTS malah kelayapan ke Surabaya. But, gue ikutan bukan tanpa niat dan alasan…NAWAITU GUE ADALAH…CARI BUKU. Sungguh suatu niat yang sangat mulia…!!! Yapz, gue lagi cari buku, Cari buku²nya David Sedaris ama bukunya Judy Carter yang "How to Write Comedy" (yupz, gue emang pengen belajar komedi writing), sebenernya udah lama se gue cari, but sampe sekarang belom ketemu juga, kemaren udah cari muter² juga ngga' ada, ada yang tau ngga' baeknya gue cari di mana. So, daripada gue ngga' dapet apa², akhirnya gue beli buku "KAMBING JANTAN" ama "RADIKUS MAKANKAKUS", yeaaah…!!! Setelah sekian lama ber"CUMI" ria…!!! Akhirnya gue beli bukunya juga, (NB: dulunya gue cuman punya yang Babi Ngesot) sebenernya gue pengen beli yang Cinta Brontosaurus sekalian, but stocknya lagi kosong.

 

Anyway, gue musti ngomong yang satu ini…kemaren gue kan ke Surabayanya bareng ama kakak gue. Dan asal elu tau ja, kakak gue itu petualang kuliner sejati, sungguh keuntungan jalan² barengan ama kakak gue. Gue rekomendasi'in yang satu ini, kalo elu jalan² ke Tunjungan Plasa, gue saranin mampir deh ke Depot BAMBU…apa gitu. Oke, gue emang lupa namanya, maklum…gue kan kena SKSD – Serangan Kepikunan Sejak Dini – (suatu singkatan yang amat teramat "maksa") yang jelas, tempatnya bukan di dalem Tunjungan Plasa, but di gang sebelah TP yang banyak warung² (kita sebut aja namanya "gang warung²"). Lha… di gang warung² ini ada satu depot yang namanya depannya BAMBU…apa gitu. Cari ja, pasti ketemu, cuman ada satu kok.

Well…pas pertama kali masuk tempat tuh, jujur ja kesannya kumuh, ngga' rapi, banyak coretan di mana² (kaya'nya sih yang masalah coretan ini trademarknya deh, buat ngebiarin anak² muda corat-coret di dindingnya), awalnya gue ampe' terheran ganda, terheran-heran maksud gue "depot kaya' gini ja kok bisa rame banget yah??? Keajaiban??? Atau jangan² dukun…!!!"

But, begitu gue ngerasain makanannya, semua keraguan gue terjawab…!!! Man… Mie Ayamnya MANTAAABBBBZZZ…!!!! Cap Cay nya YAAAHHHUUUDDD…!!!!! Dan Nasgor – yang artinya nasi goreng – nya  AJIIIIIIIIBBBB…!!!! Sumpah, gue langsung lupa ama suasana tempat yang sempit nan kumuh. KEREEEEENNN ABIIIIZZZZZ…!!! Dan satu lagi yang bikin tambah keren…PORSINYA JUMBO MEN…!!! Gue aja abiz makan Mie Ayamnya jalan gue langsung agak pincang, perut gue penuh-ful, ngerti gini dari dulu gue ngga' cari jajanan di dalem TP.

 

Bay de wey…ada satu hal blo'on terjadi waktu itu, pas waktu mau pulangnya. Jadi ceritanya, pas pertama masuk ke TP tadinya kan begitu parkir, kitanya langsung masuk trus ke atas buat sholat…dan bodonya, pas pulangnya semua pada lupa mobil diparkir di lantai berapa.

Gue                  :         "Emang tadi di mana sih yah???"

Bokap              :         "Kalo ngga' salah di lantai dua kan???"

Gue                  :         Nyelonong duluan ke tempat parkir di lantai dua… "Ngga' ada yah"

Bokap              :         "Coba' ke atasan dikit, mingkin di 2A"

Gue                  :         Ke atas "ngga' ada tuh yah"

Dan gue pun berinisiatif sendiri buat nyari di atasnya lagi. Sampe gue nyampe lantai 4 dan belom ketemu juga, padahal gue udah capek² naek turun tangga. Pas lagi sandaran di tembok lantai 4 cuz cape', tiba² gue denger suara kucing. "WHAT THE… Kucing di Tunjungan Plasa" Bukan…!!! Ternyata hape gue, dan ternyata tu sms dari kakak gue "Ngapain di atas… di UG, lantai bawah" What the…!!! Yeah man, sekali lagi ini menunjukkan bahwa kebodohan merajalela di Indonesia, khususnya di sekitar gue.

 

Eniwei lagi, ssetelah baca buku biologi gue, gue baru aja nemu hewan yang keren…yang kaya'nya cocok jadi trademark gue…Seeehhh…!!! TRADEMARK…!!! Ya abiznya, gue bosen aja ama trademark "monyet". Nama hewan tu adalah "Binturong" nama latinnya "Arctictis binturong". Iya sih, "binturong" emang sebuah nama yang ngga' keren, but hewannya tu lho, gue naksir banget (naksir). Tu hewan endemik Indonesia lho (cuman ada di Indonesia) sejenis beruang tapi bentuknya kecil, keren banget…!!! Kapan² de gue cari'in photonya… kali aja ada yang naksir lagi selain gue.

 

Well…gitu ja deh kali ini…

Gue mau coba belajar lagi…

 

End of talk

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hebat.... dgn banggany loe blang kali tulisanny bner.....

pdhal dgn hbatny loe gnti "in" yg gw tw mksud loe "di" jdy "ini"....

stu huruf d bhsa inggris sangaddhhtt b`arti kauwand.........



bedewe,,, otak loe d beli`in dmna??









hmmmmmmmm..............
"monyet >< Binturong"


can you imagine???