Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Kamis, April 09, 2009

What the... PEMILU

Malem ini bulan Purnama, barusan gue nongkrong di genteng rumah, mandangin langit sambil nyanyi'in Lagunya The OX – Bulan yang Sama (itu tuh, OST Kambing Jantan, tau ngga'???). Gue nikmatin tiap detik yang ada buat sekedar nikmatin langit, nyanyi² lirih sambil diiringin suara gitar Yamaha G-225 gue yang sebenernya suaranya lebih mirip ama piring pecah (maklum, gue yang maen soalnya). Well, yang jelas gue nikmatin saat² kaya' gitu, sampe akhirnya…Tetangga gue nongol dari jendela trus tereak "KUCING BREEESSSEEEKKK…!!!" Ya ngga' lah…!!! Dia itu tereak "MONYET BREEEESSEEEEEKKK…!!!" Eh, ngga' juga se, kenyataannya se ngga' da yang terganggu ama suara gue…hhehe, suara gue ternyata ngga' separah sangkakala.

 

Sebelom mulai postingan kali ini, gue mau ngucapin "TURUT BERBELA SUNGKAWA" atas kekalahan LIVERPOOL dari chelsea pada leg pertama perempat final liga Champion, semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Eh, ngga' dinkz. Gue cuman mau bilang…BAGI KALIAN PARA PENDUKUNG chelsea (terutama buat orang paling ngga' penting di dunia, Gayuh…!!!)…JANGAN TERLALU CEPAT BERBANGGA…!!! LIVERPOOL AKAN MEMBALAS DI LEG KEDUA…!!! CAMKAN ITU BAEK²…!!! INGA'…INGA'…TING…TING…!!! (itu dulu iklan apa'an yah??? Gue kok lupa…)

 

To the main topic…

Hari ini adalah hari Pesta Demokrasi Nasional, hari di mana gunung² meletus, gempa di mana², meteor² berjatuhan bagai hujan asam, dan manusia beterbangan bagai anai². Lho…??? Salah…salah… itu mah kiamat, naudzubillah. Maksud gue, hari ni tuh hari PEMILU…!!! Yeeeaaaahhhh…!!! Sekali lagi… PEMILU…!!! Yeeeaaaahhhh…!!! Sekali lagi… PEMILU…!!! Yeeeaaaahhhh…!!! Sekali lagi… PEMILU…!!! Yeeeaaaahhhh…!!! Sekali lagi…PEEEEMMMIIILLLUUUU…!!!! Udah ah, cape', dari tadi ngomong pemilu mulu.

Anyway, hari ini gue baru tau satu hal…PARTAI INDAH KAPUK itu ngga' ada bego'…!!! Itu PANTAI bukan PARTAI…!!! Yapz, setelah sekian lama gue kira PARTAI INDAH KAPUK bener² ada akhirnya gue terlepas dari kebodohan, gue telah lepas dari jaman Jahiliyah…!!! Ini sungguh mengharukan, hikz…hikz…hikz…Ya abiznya, pemilu kali ini tuh bingungin-ful, Partainya banyak banget, pantes donk gue ampe bingung dan ngirain bahwa PARTAI INDAH KAPUK itu bener² ada (iya…iya…gue tau gue blo'on), belom lagi calegnya yang bejibun, gue liat di TV (baca: TiPi) neh, pengamen aja ada yang bisa jadi caleg, SUMPAH…!!! ANEH ABIS…!!! Mana kertas suaranya gede banget. Tuh kalo selesei trus kertas suaranya buat bungkus kacang, kacangnya per bungkus dapet brapa kilo yak???

Barusan gue leat di TiPi, katanya se Pemilu taon ni tu kacau abis. Banyak yang Golput, trus katanya banyak yang kagak dapet surat undangan buat milih gitu, jadi terpaksa Golput, kasihan mereka. Tapi, gue kok bingung yah??? Tadi tuh di Tipi da berita orang² unjuk rasa gitu, katanya "Kami tidak terima kalau harus Golput…!!! Kami akan meminta pertanggung jawaban KPU…!!!" trus yang laen jawab "YEEEAAAHHH…!!!! KAMI TIDAK TERIMA…!!!" Eh, begitu kamera diarahin ke "yang laen" tadi, ternyata…ANJRIT…!!! Isinya anak² kecil doank…!!! OH S*IT…!!! Emangnya anak² juga mau ikutan nyontreng gitu…SUMPAH…!!! NGGA' JELAS BANGET…!!!!

But, dari tragedi Pemilu 2009 yang amburadul ni, the gud thing is…GUE BELOM IKUTAN NYONTRENG…!!! Iyapz, gue masih 16 taon, masih kecil atuh, jadi ngga' usah ribet² mikirin Pemilu yang kacau balau ni, khikhikhi *ketawa setan* The truth is…ternyata hari ini gue juga ikut²an sibuk gara² Pemilu, ni semua cuz bokap gue adalah salah satu Petugas di TPS…Bukan…!!! Bukan "Tempat Pembuangan Sampah"…!!! #Bodo lu, sekolah ngga' sih…!!!# TPS tuh…TPS tuh apa'an yak??? Ya pokoknya, tempat buat mungut suara itu lho…ngerti kan??? (Iya, ternyata gue lebih blo'on dari kalian, hikz…hikz…)

 

Jadi gini ceritanya…

Once upon a time, yang sebenernya tadi pagi. Gue lagi enak² molor, sambil ngimpi'in gue ditelanjangin di kelas gara² Liverpool kalah dan gue adalah satu² Fans Liverpool di kelas (tapi sebenernya temen² gue ngga' sesadis itu kok…iya kan temen²??? Iya kan??? Iya kan??? Please……!!!!!! *begging*). Eh, pas gue enak² lagi gambar pulau di bantal (baca: ngiler) tiba² nyokap gue tereak²…

Bunda          :           "ZAK…!!! ZAK…!!! ZAAAAK…!!! *dengan nada yang makin tinggi* JANGAN TIDUR AJA…!!! INI LHO, BANTU…!!! PUNYA ANAK UDAH GEDHE KOK NGGA' BISA BANTU²…!!!"

Gue              :           *jawab males²an * "HHHooooaaaaahhhhmmm… Belom gede bunda…buktinya belom boleh nyontreng…"

Bunda          :           *narik bantal gue dengan paksa* "Kamu itu bisanya alesan aja, cepet bangun…!!!"

 

Dan akhirnya gue pun bangun dengan nyawa yang masih belom full…eh, masih ngantuk² gitu ternyata gue disuruh nganterin kopi…!!! What the…!!! NGANTERIN KOPI…!!! Bunda…anakmu ini calon professor, ilmuan, ato kalo ngga' gitu dokter juga boleh deh buat cadangan (waduh…dokter dibuat cadangan???) tapi kenapa harus nganterin kopi…APAKAH WAJAH² GUE ADALAH WAJAH² "WARTEG", ini sungguh IRONIS, SADIS, TRAGIS, plus DRAMATIS…!!! Tapi biarlah…gue takut nolak perintah bunda. Man…tau ndiri kan, SURGA ADA DI TELAPAK KAKI IBU…akhirnya gue berangkat, dengan nyawa masih setengah, rambut acak²an, dan bau kentut yang ngga' karuan, persis kaya' monyet baru lepas dari Kebon Binatang, kecuali di bagian "bau kentu ngga' karuan"nya. (gue masih menjaga reputasi monyet, kasihan monyetnya kalo disama²in ama gue)

Singkat cerita gue nyampe di TPS, tanpa basa-basi (soalnya jujur waktu tu gue udah ada "panggilan alam"…ehm…kebelet bo*er) gue langsung tanya ke orang yang ada di sana.

Gue                    :             "Pak, ini kopinya taruh mana???"

Bapak² di TPS   :             *kaya'nya masih shock ngeliat ada monyet keliaran* "Hah, apa??? Kopi…iya…iya…taruh sini aja."

Gue                    :             *naruh termos kopinya di meja* "ya sudah pak, saya pulang dulu"

Bapak² di TPS   :             "lho de', tapi ini kopinya dari siapa???"

Gue                    :             "eh…Pak Zahid"

Bapak² di TPS   :             "Siapa???"

Gue                    :             "Pak Zahid"

Bapak² di TPS   :             "Ngga' salah???"

Gue                    :             "Ehhmmmm…*dengan gaya blo'on* ngga' kaya'nya pak"

Bapak² di TPS   :             "owh, ya sudah"

Gue                    :             "ya sudah pak *dengan semangat '45 cuz 'itunya' udah di ujung* saya pulang dulu"

Bapak² di TPS   :             "Tapi de'…"

Gue                    :             "apa lagi pak??? *udah mulai agak jengkel* "

Bapak² di TPS   :             "pak zahid itu di TPS yang sana" *sambil nunjuk ke bangunan di sebrang sono*

Gue                    :             "owh…berarti salah pak…"

Yeah man…!!! ternyata gue nganterin kopi ke TPS yang salah… dan satu lagi, bapak² tadi SUEERRR…!!!! JENGKELIN ABIS…!!! napa ngga' bilang dari awal aja kalo gue salah, napa ngebiarin gue dalam penderitaan karena Panggilan Alam dan Lele² kuning yang berontak ngga' karuan. OH SH*T…!!! dan kenapa gue harus ikut² repot gara² pemilu…Padahal gue ngga' ikut…!!!

 

Well…

Udahan dulu de, tadi pagi kakak gue pulang buat ikutan Pemilu, dan kaya' biasanya kakak gue selalu bawa banyak pilem baru. Yeaaahhhh…!!!

So…see ya later, gue mau nonton dulu…

Keep connect guys… okeehhh…!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hidup pemilu.......!!!

hidup HARPITNAS......!!!


yeaahh,,, gw lbur 4 hari cz da pemilu.....




hwaahwaaahwaaahwaaa,,,,,
smakin aneh sadjaaa dirimu kawand,,,


gw turut b`duka cita...