Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Sabtu, Mei 23, 2009

Baack from Hiatus...!!!

Kata orang tua “Semakin sabar engkau menunggu, semakin besar yang kau dapat saat waktunya nanti” artinya budayakan antri, hheheheh. Jadi terima kasih bagi kalian semua fans² blog ini yang uda dengan sabar antri bagai bebek (kali aja warnetnya lagi full) nunggu postingan dari gue. N’ Now…I’M BACK...!!!

 

Maaaan, so glad to back…rasanya udah lama banget gue berhiatus ria kaga nulis dan membiarkan blog gue ini terbangkalai kaya tok…ehm…yaaa, itulah pokoknya. Well, gue mau nekanin satu hal…GUE NGGA’ MATI SURI…cuman mati hairdryer aja, hhehe. Iyee, iyee, pasti pada pengen tau alasan gue ga ngeblog salama ni (narsiz-najiz-sadiz-amiz…!!!). Ada beberapa spekulasi dari temen² gue tentang ke-vacuum-an gue ini, diantaranya adalah :

1.                                  Gue mampus keabisan oksigen gara² kelamaan di WC. N’ actually, IYEE, NI BENER²...HAMPIR...TERJADI...!!! bagi kalian² yang uda jadi prend gue di FB (FaceBook, tew ngga???) dan sering ngeliatin update status pasti pernah liat status gue yang dengan sadiz mengatakan bahwa “Zac lagi experiment dengan e’ek², wormy, wormy, wormy” (oke, sebenernya gue sendiri ngga’ inget apa status gue waktu itu) dan beneran, gue emang melaksanakan tugas biadap itu, gue bener² maen bersama e’ek² itu. BAYANGKAN…!!! SETENGAH JAM PENUH DI WC SAMBIL MAENAN “ITU”, gue hampir aja mampus kehabisan oksigen di sana, SBY dan Barrack Obama hampir saja bekerja sama melaksanakan pawai besar²an untuk merayakan terbebasnya dunia dari ancaman kentut gue, para tukang foto² saling berebut buat bikinin foto buku yasin buat gue…mereka semua sibuk…menunggu mampusnya gue. tapi sayang…GUE MASIH IDUUP, HWAAHAHAHAH…!!! *ketawa ala Mr. Black, musuh buyut²annya Saras* Kabar buruknya, eksperimen gue GATOT…!!! Gagal Total…!!! Ga nemu wormy satu pun, payah abiz…!!!

2.                                  Gue mampus bunuh diri gara² ngga’ lolos tahap pertama seleksi AFS. Berita yang satu ini, BBS – bener² salah – (bener apa salah se???) salah...!!! maksud gue salah....!!!  ya berita bahwa gue ngga’ lolos seleksi tahap p’tama itu bener² salah (jiiiahhh, diulang lagi kata² ngga’ efektif ini). Berita baik ini, GUE LOLOS SELEKSI TAHAP SATU AFS, ALHAMDULIILAH dah...!!! makasih buat kalian semua yang uda do;ain gue selama ini (yakin banget kalo dido’ain), do’ain lagi yee buat seleksi tahap duanya besok tanggal 7 Juni 2009. Seleksi tahap dua tih wawancara kepribadian, n’ dengan kepribadian gue yang aneh ini, hheheheh, bayangin aja besok gimana ntuh tesnya, do’ain aja yah.

3.                                  Gue ngambek dan ngga’ mau ngeblog lagi setelah blog gue kalah tenar ama blognya Rani Si Caddy maut ntuh. Dan berita ini, hampir beneer adaanya. Sumpeeh, gue iri banget ama tuh caddy, enak banget, blog baruu langsung jadi tenar. GUE KALAAH PAMOOR...!!! maan, maybe gue jadi caddy dulu aja yah, ntar gue selingkuh ama kambing yang lagi jalan² di sana, truz kambingnya bakal ditembak mati, dan GUEE BAKAL TERKENAL...!!! rencana yang sangat briliant, cuman ada satu masalahnya, NGGA’ ADA KAMBING YANG MAU AMA GUE, hikz hikz hikz...!!!

 

Yeeah man, tu tadi adalah beberapa spekulasi temeen gue tentang alasan utama gue vacuum ngeblog, emang ngga’ ada yang beneer sih, tapi itulah pendapat temen² gue. Sedangkan gue sendiri, kalo lu tanya alasan gue yang sebenernya. Maka, jawabnya ada di ujung sana, kita ke sana dengan seorang anak....bentar²...kok jadi Dragon Ball seeh??? Oke, back to the main.

Alasan utama gue lama ngga’ ngeblog sebenernya adalah karena komputer gue selama 2 minggu ini kaga private, iyee, bener² kaga private. Komputernya dipindahin di ruang keluarga, ruang keluarga dijandi’in kantor dadakan, dan rumah gue tiba² dijadi’in percetakan, ih waawh...!!! (banci abiz de , , , ) sumpah ngga’ enak banget buat ngapa²in, gue ngerjain tugas aja risih, INI SEMUA CUMAN KARENA SERTIFIKASI...!!! SEKALI LAGI...SERTIFIKASI...!!!

Yupz, bagi yang ngga’ tau, sertifikasi itu ada hubungannya dengan kata “guru”, “naik gaji”, “ribet”, dan “merepotkan”. Kalo kurang jelas cari aja sendiri di Om Google, gue males jelasinnya. (ngomong aja ngga’ tau zak), waahhh, jangan membuka aib dunkz...!!!

 

Eniwei, gue mau ngaku, sebenernya akhir² ini selera humor gue payah abiz, apalagi abiz hiatuz lamaa ini. Rasanya susah banget balikin sense of humor gue, gaya nulis gue juga uda agak lupa gini. Jadi berasa mulai dari awal lagi de. Jangan² ni masa² ngga’ kreatif gue, kaya’ masa transisi gitu de...Well, I wish I’ll be back on senses soon, AMIIINNNN…!!!

 

Okkkeeeeeeeeeeehhhhhhh…!!!

See you later allz , , ,

Jangan lupa do’ain gue yagh…!!!

 

Tidak ada komentar: