Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Sabtu, Mei 30, 2009

Insomniiiiaaa...!!!

Gue baru aja selesei ngerjain makalah ekonomi yang gue lembur semaleman pull…!!! Dan sekarang gue ngga’ bisa tidooeerrr…INSOMNIA…!!!

Eniwei, believe it or not,,, gue bikin makalah cuman dalam waktu semalem duankz, dan hasilnya……SINGKAT, PADAT,… MENYESATKAN…!!! Jujur, tadi gue bikin sambil ngantuk² gituu, makalahnya se jadi…masalahnya, gue ga ngerti sama sekali isi makalah gue sendiri, hheheheh *ketawa garink-ful*. Eniwei, akhir² ini gue sering banget ngerjain tugas malem², pa lagi sejak ada MTV IMSOMNIA yang sumpah kocak abiiiizzz hostnya…!!! Gue mau ngefans ama hostnya, tapi ntar gue dikirain hombreng lagi (ada yang tau artinya “hombreng” ga se???).

 

Topic for this time…nothin’…

Gue baru aja netsurfing tadi, ato lebih tepatnya “blogwalking”. Dan biasa, gue ngunjungin blognya abang gue tersay….raph Raditya Dika, di situ ada posting bout...bout apa yaa??? Ya pokoknya kalo pengen tau liat aja langsung di blognya. Yang jelas…… baca postingan bang dikung bikin gue jadi mikir, bukan berarti gue ngga’ pernah mikir see (apa emang ngga’ pernah mikir yak???) yang jelas tadi pas baca tiba² gue kepikiran aja, kaya’ kena “reaper creeper“ gitu. Jadi pas gue lagi baca tu postingan, mongop² sambil ngiler, mlotot persis orang boker, mirip banget ama ikan koi klelep di botol kecap (???) tiba-tiba satu kata terlintas di benak gue (wuuiidiih bahasa’e ta...!!!) “gue makin bodo“ TUNGGU...!!! itu bukannya tiga kata??? Nevermindlah...

Oke, lanjuut... jadi kenapa gue berpikiran kaya’ gitu??? Jawabannya adalah...cuz gue nyadar kalo gue jadi makin jarang posting, dan asal tau ja...kalo gue mulai jarang posting meskipun ada waktu...waktu itulah masa² “goblog“ gue. Secara ngga’ langsung, ntu jadi bukti paling nyata bahwa gue lagi ngga’ pernah cari referensi kaya’ biasanya (padahal biasanya referensinya juga ngga’ sengaja). Seorang penulis itu harus punya banyak referensi, harus sering baca buku, harus banyak nonton pelem, harus tau gossip² terbaru, dan kalo seorang penulis lagi ga punya kreatifitas nuliis...itu artinya dia lagi kebanyakan moloor, DAN ITULAH GUE, hhahahah...!!!

 

Jadi gini... bagi gue, posting itu ajang buat gue untuk mikir, ajang buat gue ngambil hikmah dari berbagai hal, mulai dari kejadian² di hidup gue sampe gaya² aneh artis² Indonesia. Ngambil sesuatu yang besar dari sesuatu yang kecil, ngambil arti dari sesuatu yang tak berarti, ngambil....ngambil...ngambil....APA SEE INI BACANYA...?!!?!!? (jiiaahhh, ketauan kalo nyontek ini...) The Truth, gue itu sebenernya orang yang sangat² santai dan jarang mikir...jadi misalnya gue ditanya... “1 tambah 1 berapa se???“ pasti gue jawab “tujuh“, gue juga orangnya cuek...tapi untungnya gue selalu fine² aja. Misal, tiap hari gue berangkat sekolah jam 7.55, nyampe di skulz paling cepet barengan ama bel masuk, kalo gue pas telath...gue tetep jalan dengan santai meskipun temen² gue pada lari² kaya’ dikejar tsunami, dan hebatnya...gue belom pernah kena detensi gara² telat, itulah keistimewaan gue (yeeaahhh man, kebodohan merajalela...!!!)

Contoh lainnya adalah pass gue lupa ngga’ mati’in hape gue pas lagi pelajaran di kelas (dan itu sering banget), uda lebih dari 3 kali hape “meeeooonggg...meeooonnggg“ pas lagi pelajaran, dan dua diantaranya pas gue lagi maju, ngerjaiin di papan tulis, tapi tetep fine² aja see. HEBAAATTT...!!! Untung meeeooonggg, kalo embeeekkk pasti ketauan, hhahahahah.

 

Bedewei ini... Sebenernya dalam waktu dekat ni gue mau postingin satu postingan yang aneeh amiizzz...tapi ngga’ sekarang...!!! gue masih nunggu fotonya dulu, ntar kalo ada fotonya baru gue posting. Sekarang fotonya masii di hape temen guee, pokoknya kacau abiizzz....!!!

 

Done for this time . . .

Gue posting biar blog gue ngga’ nganggur aja see . . .

 

See you all later . . .

 

Tidak ada komentar: