Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Minggu, Mei 10, 2009

Otbon-nya Kinetic

Halao Halao Halao Everyone…hari ini banyak yang mau gue ceritain neeh, cuman masalahnya sekarang gue udah capek banget, tingkat capek gue adalah 10npm (10 nguap per menit. Iyee, ini satuan baru, dan akan segera masuk dalam sistem pengukuran SI). But, gapapa lah…gue masih tetep bela²in posting ja. Kalo misalnya tulisannya agak ngga’ asik sorry yah…!!! Namanya juga nulis sambil ngantuk².

 

Ooooookaaaaaaaayyyyy . . . . . ! ! ! ! !

Cerita perjalanan gue yang amat-teramat-melelahkan-sayang-engkau-tak-duduk-di-sampingku-kawan dimulai pas hari sabtu kemaren. Yupz, kemaren pagi² banget gue musti siap² buat berangkat ke Kota dingin² kaga empuk – Malang – GUE MAU OTBON…!!! Yeah man, lagi² gue berangkat outbond GRAAAAATTTTTTTIISSSS…!!! OH YEEEAAAAAAAHHHHH…!!!! Makasih banget buat Kinetic yang telah mengundang orang² aneh seperti saya, ini sungguh mengharukan, hikz hikz hikz (lebay abiz ngga’ sih…!!!)

Singkat cerita (ngantuk soalnya), dari markas pusat Kinetic (berasa Power Renjes de…) kita semua berangkat ke Malang jam 6 pagi di’iringi dengan pawai besar²an keliling kota, YA NGGA’ LAH…!!! Dan nyampe’nya sekitar jam…jam…jam…jam…jam yang sama persis sama waktu itu. Oke, sebenernya gue emang lupa, so what??? Di sana pokoknya asik banget…!!! baru nyampe aja udah disambut hawa pegunungan yang sangat sangat segar, kalo aja beberapa menit kemudian gue ngga’ kentut dengan jumawa. (yezzz, kentut gue merusak ozon)

Then, setelah istirahat bentar buat makan n’ minum (minumnya dapet gratis juga lho, teh anget, AJIB…!!!) kita semua langsung cabut ke kebun teh yang ternyata bahasa Inggrisnya itu bukan TEA GARDEN, tapi…TEA PLANTATION…!!! Baru tau??? Sama, gue malah kemaren uda sempet dibodo²in pas ngomong tea garden. Karena itu, ingatlah ini selalu…TEA PLANTATION…bukan TEA GARDEN…TEA PLANTATION…bukan TEA GARDEN…TEA PLANTATION…bukan TEA GARDEN (ulang teruz sampe seratus kali, niscaya…tidak akan terjadi apa²).

Back…Jadi kita di sana itu mau otbond, mau seru²an gitu de, gila²an bersama teman², serong kanan serong kiri…(lho??? Itu bukannya Changcuters???). dan acara utama dari outbond tu adalah PERANG²AN…!!! Asik banget, pake’ busur ama panah gitu. Kan dibagi menjadi dua, kuning ama merah, dan gue ada di kuning (jangan mikirin yang timbul²), tugasnya adalah buat ngerebut bola dari base camp musuh… SUMPAH…!!! ASIK AMIZ…!!!

Salah satu kejadian sarap waktu itu, pa gue lagi nyusup² di bawah pohon teh, gue udah merasa jadi agen rahasia gitu, menyusup ke daerah musuh. Dan pas enak² sembunyi “Pa’an neeh??? Geli geblegh *liat ke bawah* ANJRITH…!!! SEMUUUTTTTTTT…!!!” dan setelah gue langsung kalah. Gublug.

Tapi suuerrrr, perang²annya asik…!!! Tim gue menang, gue dapet banyak hasil buruan…!!! Dan gue sempet ditawan ama cewek²…!!! HWAHAHAHAHAH *ketawa setan kebon teh* abiz itu kita juga dapet sejenis tips n’ trik gitu buat menjadi sukses dari orang yang gajinya lebih keren dari tampangnya (sorry Mister Rambo), bikin kaya’ forum gitu, di tengah kebon teh, SAMBIL UJAN²…!!! ASIK-FUL…!!!

 

Kejadian sarap laennya, pas lagi di kolam renang. Ada satu temen gue yang sama sekali kaga’ bisa renang, dan…

Fani        :     “Keliatnnya dalem ya???“

Danton   :     “Masih diem di pinggir...”

Fani        :     *langsung loncat gaya bebas ke kolam, dan.......KLELEP...!!!* “Heh he he, tolong he...!!! tolong he...!!!!” *narik danton*

Danton   :     “He he he, aku yo ga iso renang he...!!! he tulung he…!!!”

Dan mereka berdua pun klelep berjama’ah, SUEERRR...!!! GEBLEGH ABIZ…!!! untung terakhir² ada yang nyelametin, hhehe.

 

Oh yah, hampir kelupaan ini. Ada lagi satu kejadian yang lebih sarap. Jadi ceritanya gini…wes ewes wes ewes... #Woy...!!! Jangan bisik² dong...!!! Ga denger nih...!!!# Eh, iya² maaf, ulang de...jadi ceritanya gini, sejak ronde kedua peperangan (perang ada rondenya juga ya???) gue udah tuker posisi jadi offensive archer – yang bagian nyerang² di depan gitu de – tugas gue adalah maju di line buat nembakin musuh yang ngga’ waspada n’ mancing musuh yang “kuat” buat masuk ke perangkap formasi tim gue...!!! (Tugas elit euy...!!!) kalo ngga’ salah sih waktu itu panah gue udah kena 3 orang gitu, jadi gue agak² bersombong² diri gitu... gue jalan² di daerah depan sambil tereak² “Woy...!!! Maju kalo berani...!!! Maju...!!!” Sampe akhirnya....*plup plug* “What the...!!! Gigi gue lepas…!!!” sekali lagi GIGI GUE LEPAS DI TENGAH PEPERANGAN…!!! Gue langsung duduk, pura² masang anak panah, ngambil gigi, n’ langsung ngibrith ke semak² buat masang tuh gigi lagi...!!! Hwahahahah...!!! yeah man...believe it or not, ini benar² terjadi. Seandainya ini terjadi pas perang sungguhan, bayangkan apa yang akan dikatakan penjajah nanti. Pasti mereka akan lari² sambil tereak “Help me…!!! Help me…!!! There is BOOMERANG TOOTH…!!!”

Anyway, bagi yang belom tau kebenarannya, gue kasih tau. SEBENERNYA GIGI SERI GUE ITU SALAH SATUNYA GIGI PALSU...!!! IRONIS, SADIS, TRAGIS, DRAMATIS...!!! jadi selama ini yang anda liat ada di tengah² rahang gue, salah satunya adalah palsu. Kalo ngga’ percaya...ya ngga’ percaya aja, itu lebih menguntungkan bagi saya.

 

How about this day???

Hari ini gue menjalani seleksi AFS – Bina Antar Budaya – yang......ya...gitu de.

Besok aja gue ceritain, sekarang udah ngantuk.

 

OYASUMINASAI

 

Tidak ada komentar: