Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Sabtu, Juni 06, 2009

Dan foto-foto itu...

Huy, huy, huy, gue sekarang lagi nongkrong di sekolah ini…oke sebenernya ngga’ nongkrong see, INI MASIH JAM PELAJARAN, hahahahahh. Maaannn…… enaknya punya laptop ndiri.

Okee, hari ini gue posting karena…karena…kaaaareeenaaa….TAKDIR…!!! Okeeh, emang ehm-ehm-lebay-amiz see…jadi sebenernya alasan gue posting pas jam pelajaramn gini adalah…FOTO² ANEH yang gue janji’in duluu udah datang…!!! AKHIRNYA DATANG JUGAA…!!! Then…inilah foto² yang gue janji’in ituu…


Lihat penampakan di sebelah kiri anda… bukan…!!! Jangan nole kiri gublugh…!!!

Dan wajah asli dari penampakan tersebut adalah…………….INI…!!!


BAAAANNNGGG…!!! Ayoo kawin bang…!!!!

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Dan…….tulisan-tulisan dan gambar di atas adalah hasil karya gue beberapa hari yang lalu pas lagi di kelas……PADA JAM PELAJARAN…(DON’T TRY THIS AT HOME…just try this at school, hhehe *evil laugh*) sebelum akhirnya guru gue dating dan mengacaukan segalanya, mana waktu itu gue belon ngerjain PR lagi, hoooaaaahhh…!!! (tidak dianjurkan untuk meniru hal² seperti ini, SANGAT TIDAK DIANJURKAN). Dan sekarang… lagi² gue sedang nongkrong di sekolah, menikmati asiiikkknya fasilitas WiFi gratis. Daripada malem mingguan ngga’ jelas, mending juga surfin’ internet, LEBIH BERMANFAAT…!!! BETOOOEELLLLL…!!!

Back…bout that freaky picture…

Sebenernya itu adalah foto² gue sebelom penampilan drama aneh DINOSS (diesnatalies SMADALA) ama perpisahan kelas 12 SMADALA kemareen, YEEAAAHHHH…!!!! GUE JADI BANCI…!!!! OH SHOOOT…!!! Meskipun kenyataan ini sungguh TRAGIS, IRONIS, SADIS, DRAMATIS dan ngga’ narsis, TAPI INI BENAR² TERJADI…!!! Ini peran paling freak yang pernah gue peranin sepanjang karir teater gue yang uda gue rintis sejak SMP dulu. (ciiieehhh, bahasa’e…”gue rintis”…!!!) What the…!!!

Bagi yang ngga nonton drama gue kemaren (yang artinya kalian harus benar² bersyukur), drama kemarin berjudul ONDE² LUMUTEN dan gue berperan menjadi KELANTING KUNING – iya…gue adalah tokoh utama dalam drama ini – dan iya… gue adalah orang paling aneh dalam drama ini – dan iya lagi… ONDE² dan KELANTING adalah nama makanan. Benar² beberapa kenyataan yang mengharukan (???).

Oke, jadi ceritanya gue itu jadi kelanting kuning yang ditemukan di sebuah warung dekat porong (lokasi semburan lumpur LAPINDO – ngga’ tau juga kenapa harus disitu – ) oleh seorang emak² dan beberapa orang anaknya (yang namanya KELANTING…bla…bla…bla…semua), dan akhirnya si anak terlantar tadi diangkat menjadi anak dan sekaligus merangkap menjadi pekerja sukarella…ella…ella…ella...rumah tangga, atau bahasa kerennya…BABU…(kalo pembantu mah masih digaji). Selaen itu, anak itu juga diberi nama… kelanting kuning. Jadi ceritanya pada saat ditemukan, gue itu baru “brojol” dan langsung ditinggal oleh emak gue karena emak gue kaget anak…ehm…makhluk yang baru dilahirkannya bisa langsung gedhe, berbaju lengkap nan seksi (iyalah, masa’ gue telanjang di panggung, telan-obat ja masi sambil makan pisang), dan dilengkapi dengan cadar. Selidik punya selidik, ternyata sebelom gue brojol, emak minum obat dari…MAK EROT…!!!

Singkat cerita, si Kelanting Kuning makin gedhe, dan suatu saat ada pesta di mana pangeran sedang mencari jodohnya, semua kelanting diajak berangkat ama emak (sekedar info, emaknya berangkat pesta pake’ daster, hhahahah), kecuali kelanting kuning. Tapi…kelanting kuning masii nekat berangkat, dan suatu ketika jalannya terhadang oleh sungai, hanya ada satu jalan…MENUMPANG PERAHU YUYU KANGKANG…*jeng jeng jeng jeng…!!!* kelanting bersama emak berhasil lewat dengan membiarkan yuyu menciumi mereka…tapi…kelanting kuning berhasil lewat dengan membiarkan yuyu mencium “BAUU KETEKNYA…!!!” sungguh tragis.

Biar singkat…intinya semua nyampe di pesta… si pangeran nari² ngga’ jelas…melihat “kecantikan” kelanting kuning…membuka cadar kelanting kuning…daaaaaaaaaaannnnnnnn……!!!!!! Gedung Olahraga tempat acara DINOSS diselenggarakan runtuh…!!! Ya ngga’ lah,,, yang jelas semua pada ngakak abiizzz, pada kaget mua ngeliat wajah “ganteng” gue, kaya’nya surprise banget kalo ternyata kelanting kuning itu adalah gue…COWOK…bukan betina…JANTAN…!!! Udah, gitu aja ceritanya…

Beberapa pendapat temen² setelah melihat acting gue yang cukup sarap itu…

· “Zak, ternyata kamu seksi yaa…iri akuu” - percaya ato ngga’, ini yang ngomong anak cewek.

· “SUEEERRR…!!! Lu seksi abiizzz” – pujian yang sangat mengerikan.

· “Wooyyy, mbak min…!!! Minto…!!! (banci pasar tingkat)” - yang ngomong ini sekarang sedang proses penyembuhan setelah gue bikin hamper sekarat… YA NGGA’ LAH…!!!

· “Zak, kamu jadi cewek aja, lebih enak diliatnya” - ini juga yang ngomong anak cewek.

· “Lho…!!! Ini bukannya yang jadi banci kemaren” - kata² guru BK saat gue menghadap gara² kena “masalah”…SUNGGUH MEMBUNUH MENTAL…!!!

Yeeeaaahhh maaann, inilah keuntungan jadi orang yang ngga’ ganteng² amat (iyee, bilang aja jelek) Gue jadi ngga’ perlu jaim, hhahah , , ,

Enuufffhhh bout that, another thin’ . . .

Besok gue ada test tahap dua AFS Bina Antar Budaya, test wawancara kepribadian…do’ain gue okeeehhh…!!!

Smell you all later guys…!!!

Tidak ada komentar: