Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Selasa, Juni 02, 2009

My Own Tanktop...ehm...Laptop

Maaaannnn . . . gue seneng banget ini…!!! AKHIRNYA GUE PUNYA TANKTOP…ehm…LAPTOP SENDIRI…!!! Yeaaahhhh….!!!! Kalo gini gue bisa lebih seringan posting, hheheheh . . .

The problem is , , , “sense” gue belom balik sampe sekarang. Gue masih belom bisa “feel free” kalo nulis, kaya’nya terebebani banget gitu, ngga’ tau juga kenapa, maybe ni gara² manohara udah balik ke Indonesia (lho??? Apa hubungannya ini???) iyee, mang kaga ada hubungannya see gue cari monyet item aja (kalo kambing hitam, kasian kambingnya). Sebenernya sekarang ini gue nulis postingan sambil nonton talkshownya teh Dessy ama manohara, kalo ngga’ salah nama acaranya see “D’Shoe” (di semir???) eh, maksud gue “D’ Show”, tapi bertepatan dengan ditulisnya kata “D’Show” di sini, acaranya selesei. Hheheh…

Back to the topic , , , yang sebenernya ngga’ ada see…

Janji gue buat kasih liat poto yang aneh sadiz amiizzz, sampe sekarang belom bisa terealisasi…FOTONYA BELOM ADAA. Si Fitra belom bisa ngeupload photo² ntuh, masi sibuuk katanya. Biar ngga’ penasaran, gue kasih bocoran dee, poto² ntu ada hubungannya ama kata “gue – drama perpisahan – banci kaleng seksi”. Uda bisa nebak apa’an??? Yaahh, itulah . . . yang jelas begitu gue dapet fotonya pasti secepetnya gue posting , , , sabar zooo…!!!

Eniwei…

Sekarang ini gue bisa internetan sepuasnya, di skulz, hheheh…masi inget kan kalo skulz gue ada hotspotnya??? (Jadi kita bisa bakar² sate di sana, hotspot = titik panas, kaya’ panggangan gitu kan???) gebleeeggghhh…!!! Ya ngga’ gitu lah…!!! Eh??? Gue kok jadi psycho kaya’ “pangeran klantan” yak??? ngumung² ndiri, jawab² ndiri… kata manohara see gitu. Ehm… kembali ke laaappp…toooppp…!!! Jadi sekarang kalo butuh internetan gue tinggal cabut ke skulz duankz, ngga’ ngabisin uang di warnet lagi, irit-irit-irit-irit…!!!

Kemaren aja gue di skulz ampe jam 8 malem, internetan duankz, mana di sana emang uda disediain tempat buat internetan, disediain colokan listrik juga lhooo. Kurang apa coba’, gratis abiz kan??? Makanya, skulz di SMADA LA dunkz…!!! Ini bukannya ngga’ modal lho…!!! Lagi pula gue skulz di SMADA kan juga bayar buat infrastruksturnya, betooeelll…!!! (pembelaan diri atas tuduhan “ngga’ modal”, SUKSEEZZ…!!!)

Hmmm, kaya’nya ngga’ ada yang bisaa di bahaz lagi ni . . .

Ini aja dee, ni poto gue, ngambil pake’ webcam letopp gue, jadi lebih gant…yah itu lah, lagipula, kalo diomongin juga ga ada yang percaya...

Ehhh, salah, maksud gue poto yang ini , , ,


Oke, emang ngga' terlalu bedaa se , , , cuman yang bawah wajahnya lebih innosence , , , hheheh


Udaahhhh . . .

Mu nrusiin internetan gratis duluu , , ,


See ya all , , ,

Tidak ada komentar: