Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Rabu, September 23, 2009

Some update bout newface progress


Maaannn, halo lagi ,,,
there's some sortest update ,,,

Gue lagi di sekolah sekarang, memanfaatkan fasilitas HotSpot seperti biasa, sekalian bantuin Pak Suwarno jagain sekolah (alesan, hhaha). Setelah sekian lama ngga' ngutak atik blog, akhirnya gue mencoba buat ngerubah satu dua hal dari blog ini. There it is

1.      Yg pertama adalah masalah alamat. Yapz, kalo kalian uda berhasil nyampe blog ini, berarti kalian udah tau kalo blog ini emang uda ganti alamat. Dan sekarang blog ini berdomisili di "deanzack.blogspot.com". Sebelom ada yg menanyakan alasan pergantian alamat blog gue ini (yg gue yakin ngga' bakal ada) gue jelasin duluan. Jadi, alasan kenapa gue mengganti alamat blog gue adalah karena TAKDIR. Iyee, singkat, jelas, padat, mennyesatkan...weitz, no comment !!!
2.      Yg kedua, masalah nama blog. Gue emang uda rada bosen dengan nama Notus Concletus, kesannya ngga' jelas gitu. Yaa, meskpun nama yg sekarang juga masih tetep ngga' jelas. Nama blog gue sekarang "When Zack -Goat- a Monkey" artinya ... tebak aja de, hhaha.
3.      Yg ketiga (pengennya), Gue mau ganti layout. Dan sekarang ini sebenernya gue lagi cari layout yg pas buat blog gue ini. Jadi kemungkinan besok blog ini udah bisa tampil dengan tampilan yg lebih fresh (kecuali di bagian di mana foto gue terpampang di sana)
Eniwei ,,,
Barusan gue liat shynystats blog gue ini. Kabar buruknya., rating gue turun drastis dari 6 (satu setengah bintang) jadi 1 (gag ada bintangnya, hhuhu). Tapi, kabar baeknya, ternyata blog ini masii ada pengunjungnya, yeaaahh !!! Terakhir kali gue liat si masih ada 6 visitors yg setia ngunjungin blog ini, TRAGIZ...!!!
Wahai 6 visitors setia, siapapun kalian, gue mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Gue tersanjung men, ternyata masii ada orang bodo...ehm...baek yg mau ngeluangin waktunya buat ngunjungin blog ga penting kaya gini. Terima kasih kawan, sekali lagi terima kasih ...
Okay, sekarang waktunya otak atik ,,,
smell you later all ...

Tidak ada komentar: