Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Rabu, September 23, 2009

Well, I'm back


Yeah, udah lama banget rasanya sejak terakhir kali gue ngeblog. n' I'm really really glad to back ... for now ... se"enggak enggak"nya sebelom penyakit angin2an gue kumat lagi.

Yupz, sejak beberapa bulan yg lalu gue emang memutuskan untuk mundur, ato bahasa kerennya "retiring" dari dunia perblogger'an. Gue udah gagal di dunia blogger, bukan ... dunia blogger yg udah gagal ama gue *ngebela diri*. But, ternyata akhirnya gue kangen juga ngeblog lagi, nulis kaga jelas tentang hidup gue yang makin kaga jelas juga. It's a part of my life after all ...

Buat yg pengen tau, ada beberapa alasan kenapa gue "pernah" memutuskan berhenti dari aktifitas ngeblog, there are

1.         Gue uda ngerasa terlalu sibuk untuk tetap menjadi seorang blogger. Well, akhir2 ni gue emang ga punya banyak waktu luang buat sekedar nulis update'an gue di blog. Sibuk men, or lebih pantesnya disebut sok sibuk. Gue uda jadi work-a-holic yg lebih mentingin kerja daripada apapun, (kecuali ibadah, tetep nomer wahid tuh !!!) bahkan gue sempet kepikiran kalo ternyata akhir2 ni gue lebih banyak ke sekolah buat "kerja" daripada buat belajar.Pathetic.
2.         Gue uda kehilangan "mood" buat nulis. Gue ngaku, sebenernya gue itu bukan penulis yang produktif, gue nulis angin2an. Kalo gag ada angin, ya kaga nulis. Kalo ada angin, berarti gue kentut. Susah emang, inilah nasib menjadi pekerja kreatif :-D Ada satu hal yg beberapa waktu ini gue sadarin. Sebenernya gue belom tau tingkat "kebenarannya", but hipotesa gue sih, dari pengalaman gue selama ini ... ternyata gue paling semangat "berkarya" kalo lagi "fallin' in love" (Weitz !!! Jangan ketawa). Iyee, rasanya gue lebih kreatif kalo lagi mikirin cewek ... rasanya. Namanya juga hipotesa, belom terbukti kebenerannya. Buktinya, sekarang gue tetep update blog meskipun ngga' lagi kecemplung cinta (itu fallin in love juga kan englishnya)
3.         Gue sekarang aktif di TITITER, eh TWITTER dinkz. Iyee, gue sekarang punya dan aktif update di twitter. Sampe sekarang si follower gue masii 35 dan pren gue cuman 32. Tapi twitz nya uda lumayan banyak si, sekitar 600 lebih lah. Yang mau pollo silakan de di http://twitter.com/DeanZack nah, karena punya twitter inilah, semua update'an yg biasa gue ceritain di sini uda masuk semua di twitter. So, gue rada males buat update lagi di blog. Yeah, itulah akibat dari twitterfever, hhahah. Tapi banyak juga si hal bagus yg gue dapet dari twitter. Contohnya, gara2 twitter gue bisa ngobrol sama artis kaya' TORA SUDIRO, meskipun setelah itu rumah gue hampir dibakar ama fans2nya gara gue ngejek tatonya yg rata ituu. (buat kalian para fans TorSud yg ngga' sengaja baca. Thankz uda berbaek hati kaga jadi bakar rumah gue) Hal lain yg keren dari twitter adalah, dengan twitter gue bisa tau kegiatan artis tanpa harus ngeliatin acara gosip Indonesia yg lebay2 sadiz itu (#thankugod for makin' twitter even better than "Silit"...ehm..."Silet"). Gue jadi bisa tau kalo Raditya Dika dan Sherina Munaf sekarang pacaran, disampaikan langsung dari orangnya, bukan dari mbak2 bersuara doraemon yg bacain semua berita dengan nada "SUREM". Gue juga jadi bisa tau, kalo dini hari tadi sutradara film Janji Jono, Mas Joko Anwar, telanjang di Circle K akibat janji 3000 followers'nya, yg lebih terkenal dengan sebutan #janjijoko. Kronologis kejadiannya silakan liat http://bit.ly/14n1u8
Well, yg jelas hal2 itu tadi yg bikin gue berhenti ngeblog, sampe sekarang. Gag tau napa, tiba2 gue kangen aja ama romantisme ngeblog gini. Kangen insomnia, kangen begadang malem2, kangen nyempet2in nulis postingan pas lagi ngerjain tugas. N' here I'm, makin' some post when I'm stuck with my script ...
Dan iya, gue emang lagi ngerjain script sekarang, script buat IndieMovie yg dilombain dalam rangka KOVER PASKIBRAKA (gue lupa panjangannya, hhahaha). Judulnya yg udah dikirim ke sono sih "Berkibarlah Benderaku", judul doank. Sebenernya naskah sampe sekarang belom jadi, padahal pengumpulan terakhir IndieMovie'nya tanggal 3 Oktober besok, belom juga castingnya, shootingnya apalagi. Ya abiznya, masa Indie Movie cuman dikasi waktu kurang dari 3 minggu, mana pas liburan lagi, gimana mau jalan coba.
Tragiznya, gue uda terlanjur janji'in anak2 paskib buat ngerjain nih film, soalnya buat juara umum besok nilainya diakumulasi sama PBB kreasi n' Penurunan Bendera. Hoohhh, janji is janji, promise is promise, apa mau dinyana, dinyana artinya apa. Akhirnya, project IndieMovie pun tetep jalan. Buat yg baca, doain sukses yaa !!! ;-)

Eniwei ...
Gue uda lama ngga' liat Shynystats blog gue ini, gimana kabarnya yak ??? Gue sempet ngeliat sekilas di update mingguan shynystats di mail gue kaya'nya si masii ada satu dua pengunjung blog gue ini. Pertanyaannya adalah, siapa juga yg mau ngunjungin blog ga penting kaya gini, apalagi sejak blog ini terbangkalai kaya tokai di sungai (muncul lagi de pribahasa lama)

Sebenernya, selama gue vacuum, banyak banget cerita seru n' lumayan penting buat masa depan gue (meskipun gue ngga' yakin ngga' bakalan lebih surem). Beberapa hal itu adalah
·            Update bout seleksi AFS gue. Hasilnya, gue uda kaga lolos. Yah, pupus sudah harapan gue untuk nyobain WC di luar negeri. Kabar baeknya, gue masii tetep connect ama temen2 AFS gue kemaren. Beberapa waktu lalu gue masii sempet ikut acara tujuh belasannya anak2 AFS yg dengan hebatnya diberi nama yg sangat2 maksa ... "DA' LOST" yg merupakan singkatan dari "Da Lomba of AFS Chapter Surabaya" maksa abiz !!! Dan hebatnya lagi, singkatan yg maksa itu terpampang jelas di pin yg dibagi2in ama panitia, oh shoot !!! (With all my respect ... Sorry pren, hhaha). Dan baru2 ini gue masii ikut acara bubernya AFS juga. Buber AFS, itu cerita laen lagi.
·            Gue sempet nyasar di Surabaya dan baru nyampe rumah pukul 00.30 . Dan ini adalah satu paket cerita ama buber AFS, cerita di mana orang mirip monyet yg kekambing2an yg buta jalan Surabaya mengarungi jalanan dengan hanya berbekal Google Maps dan kesotoy'an yg luar biasa. Hasilnya, gue nyasar ampe pelosok2 Surabaya, hhaha. Sebenernya, gue uda lumayan sering keliling surabaya dengan hanya berbekal Google Maps, dan hasilnya, baik2 saja. Kecuali waktu itu, waktu itu abiz acara buber, gue pulang sekitar jam setengah 10 malem. Dengan ke'mahasotoy'an yg dahsyat gue cuman leat Google Maps sebentar duankz (sebenernya waktu itu lowbat juga) dan gue langsung ngeloyor dengan sok tau. Setelah dirasa cukup lama menjalajah dunia asing, akhirnya gue sadar kalo gue gag kenal daerah itu. Selidik punya selidik, ternyata gue ketuker antara arah utara dan selatan. GOBLOK ABIZ !!! (maklum lah, kan waktu itu malem2, hhehe). Dan akhirnya gue pun muter2 dan baru berhasil keluar kota pada pukul 23.30. Gue inget banget soalnya waktu itu gue sempet nahan Indomart yg mau tutup.*senyum najong kuda liar*
·            Gue juga sempet ikutan tes Ketua OSIS. Dan hasilnya, kaga lolos, hhaha. Kaya'nya gue emang belom pantes jadi pimpinan. Soalnya gue juga masih dalam tahap belajar jadi pemimpin, agar suatu saat nanti gue bisa memimpin monyet dan kambing untuk menguasai dunia !!! HHAHAHAHHA !!! *evil laugh* hhehehe, becanda kok
Well, well, well, untuk cerita lebih lengkapnya silakan polo twitter gue aja de, sekali lagi di http://twitter.com/DeanZack

Wish to still connected with you all

See ya ...



Tidak ada komentar: