Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Jumat, Desember 11, 2009

Akhirnya Update Juga … = D

Huahahhaha … lama yaa gue gag update di blog ini, maaph de maaph …

TITITER lah yg menyebabkan saya jadi seperti ini, ehhehehehe …

Maaph, saya memang Blogger yg durhaka …

Hhuhuhuhu …


 

Well, long time no see, folks …

Pasti pada kaget kenapa gue bisa balik posting di blog ini lagi. Kalo gag salah udah sekitar dua bulan lebih gue gag posting lagi, terakhir kali postingin essay gue buat DetCon Custom Shoes yg penuh kenistaan itu yaa ??? Itu kalo gag salah postingan tanggal … *ngintip di hape* … tanggal 04 oktober bukan ??? Waahhh, lama ya ternyata. But, sebenernya kalo kalian pada kaget kenapa gue bisa balik lagi, GUE LEBIH KAGET LAGI … ??? Tau gag kenapa ??? Gimana gag kaget coba, lha blog sesat gag jelas yg sudah lama ditinggalkan ini ternyata masih ada yg mengunjungi juga, bahkan sampe tau kalo ada postingan baru ini. Sungguh Ironis, Sadis, Tragis … Gue terharu men, gue ampe koprol depan belakang saking terharunya. TUNGGU … !!! Kaya'nya gag nyambung de, nevermind lah !!! = P

Oke, sebelomnya, biar gag pada anarkis dan dengan sepihak menganggap gue sebagai blogger durhaka, gue mau jelasin dulu alasan kenapa selama ini gue gag pernah posting di blog ini. Jadi, cerita ini berawal dua bulan yg lalu, gue lagi sibuk-sibuknya menjalankan kesibukan yg terkadang emang terlihat sok sibuk ( << contoh kalimat tidak efektif) dan pada saat bersamaan gue juga lagi getol2nya twitteran. Semua kegiatan sok sibuk gue mulai dari kebelet e'ek pas ulangan ampe kesasar tengah malem di Surabaya gue masukin twitter semua, gue update beberapa kali dalam sehari. Dan menurut gue, update miniblog yg bisa tiap saat kaya' gitu jauh lebih efektif daripada blog beneran yg updatenya mesti cari waktu yg pas dulu kaya' gini (sorry buat para blogger, nothin' personal). Hal ini semakin didukung dengan sulitnya gue cari waktu buat ngeblog itu sendiri.

DAN JADILAH GUE … BLOGGER DURHAKA YG LUPA AKAN KULITNYA … EH, BLOGNYA (lha passwordnya ja uda hamper lupa tadi, ahhahaha = P )


 

Then …

Dengan statement yg seperti itu, kenapa akhirnya gue mutusin buat balik jadi blogger lagi ??? Well, alesannya cuman satu "Gag ada yg bisa ngalahin romantisme nulis sebuah catatan harian, romantisme ngeblog". Yupz, bolehlah kita nulis catetan tentang hal-hal kecil di twitter, tapi masalah blog … beda lagi ceritanya. Ini itu waktu gue buat curhat (bencis abizz !!!) waktu gue buat instropeksi diri, blog itu penting, yaa meskipun banyakan tulisan yg gag jelas dari pada yg penting. Cuz that, gue gag bisa ninggalin blog gue yg amat teramat GeJe ini. C =


 

Okay, get back to the post …

Cuz banyak hal yg udah terlewati selama dua bulan ini, gue jadi bingung juga mau nulis tentang apa. Hmmm … Nyambung dari dua postingan sebelomnya aja de. Ada kabar baik dan kabar uruk, masing-masing dari kedua post sebelom ini.


 

First …

Masalah Film "Berkibarlah Benderaku" yg gue kirim dalam rangka ikutan lomba Kover Paskibra Se-Jatim di Malang. Kabar baiknya, film yg gue "Sutradarai, bintangi, bikinin naskahnya, dan ngeditin juga" ini akhirnya meraih "BEST MOVIE 2 KOVER PASKIBRA Se-JATIM" Kereen sadiz !!! Tingkat Provinsi lho !!! Huahhahahah … Padahal menurut gue film ini lebih mirip Planet Satwa dengan se'ekor Kambing sebagai peran utamanya, errr …

Kabar buruknya, uang hadiah belom turun juga ampe sekarang. Payah !!! Panitianya terkesan gag professional banget, uda hamper 2 bulan sejak peristiwa itu (peristiwa itu ???) tapi hadiah n' sertifikat belom juga turun. Sekali lagi, PAYAH !!! Ditambah lagi, rencana gue mau ngediriin ekstra film juga gagal, padahal para ketua OSIS uda menggebu2 awalnya buat bikin ekstra film ini, berdasarkan pengalaman gue bikin film dengan alat pas-pasan itu, tapi setelah beberapa minggu, kaya'nya uda pada lupa ama rencana ntu, ilang begitu aja, kaya' kentut gue yg tertiup kipas angin.


 

Second …

Masalah DetCon Custom Shoes. Believe it or not, ternyata essay ngga' jelas gue yg gue pake' buat seleksi itu bikin gue lolos juga, UNBELIEVEABLE !!! Bagaimana sebuah tulisan GeJe kaya' gitu bisa meyakinkan panitia untuk menyertakan dua makhluk asing ini dalam acara besar kaya' DetCon, sungguh pilihan yg teramat riskan … = P

Well, at last, gue gag menang di detcon, sekolah gue gag menang. Mading 2D, 3D, ma Custom Shoes gag dapet medali sama sekali, IRONIC. Masih ada lagi, sepatu yg uda gue … ehm … temen gue desain dengan sangat keren, ternyata ilang begitu aja. KAMPRET !!! Ini namanya "Udah jatoh, kelindes STOOM pula" (obsesi The Master)


 

Eh, udahan dulu de ,,,

Gue mau bersoksibuk ria dulu …

Jangan lupa follow Twitter gue …


 

Next Postin' … tau de, leat besok ja, kumat lagi ato gag = P

Smell You All Later …

Tidak ada komentar: