Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Rabu, Mei 06, 2009

Mulai Seringan Posting Nee

Yaaaayyy , , , gue baru aja ngabisin satu bungkus putu dan klepon…enyak, enyak, enyak. Eyapz, kakak sepupu gue baru aja mampir ke rumah bawa’in berbungkus² klepon ama putu yang AJIB AJIB AJIB. Rasanya SMACKDOWN BANGET BRO…!!! (kalo nendang masih kurang sadis). Actually, gue uda kepikiran buat nulis postingan dari tadi pas abiz maghrib, kalo aja kakak sepupu gue ngga’ bilang mau mampir bawa’in makanan. Yeah man, makan dulu baru posting. Makan dulu baru mulai kerja. Yang paling DRAMATIZ, MAKAN DULU BARU SHOLAT...!!! Why??? Udah gue bilang berkuadrat-kuadrat (dramatisasi dari kata “berkali-kali“) “Lebih baik makan memikirkan sholat, daripada sholat memikirkan makan“ BETOOELLL...!!!

 

Here we goes . . .

Hari ini kaya’nya gue masih agak² strez gitu se (kaya’nya gue strez hampir tiap hari yak???). Setelah kemaren, diiringi isak tangis dan sujud syukur gue berhasil menyelesaikan tugas² sekolah gue yang gue lembur semaleman…HARI INI GUE DAPET TUGAS LAEN LAGI…SARAP…!!! Bukan…!!! Kali ini bukan tugas sekolah lagi, sekolah gue ngga’ cukup sadis buat ngebiarin muridnya mati mencret. Kali ini gue dapet tugas BIKIN NASKAH…!!! Dan Deadlinenya BESOK…!!! Sekali lagi…BESOK…!!! Dan sampe sekarang gue masih belom tau konsep apa yang bakal gue pake’ di naskah gue ini, nge-blank-ful gue. Ini baru namanya SARAP-YANG-PUNYA-TASTE.

Abiznya, katra teater gue yang ndut-imut²-yang-sukanya-cemberut-sambil-mulutnya-mbetutut-dan-kentut-yang-bikin-satu-ruangan-b’kabut ntuh nyerahin tugas bikin naskah gue dengan sangat² mendadak…!!! Well . . . kaya’nya gue bakal minta dispensasi aja de, gue balank banget sekarang, postingan ini ja gue sama sekali ngga’ bisa masukin sense of humor gue yang dulu², adanya malah jadi blog sotoy tentang curahatan gue yang sotoy (oke, sotoy artinya apa’an se???)

 

Terlepas dari semua itu…

Ada beberapa goodthings dalam hidup gue akhir² ini, yang tentunya ngga’ bakal ngaruh ke kehidupan kalian². Salah satunya adalah SEKARANG INI GUE KURUSAN, yeaaaahhhhhhhh….!!! (rock n’ roll style) gue uda makin kurus. Iyee, jadi ceritanya kan pas tadi pagi gue berangkat sekolah gitu, setelah libur 3 hari dan jarang banget keluar rumah kecuali kalo pas lagi ngidam bo*er di tengah jalan (gue bener² pernah lho), akhirnya gue berangkat sekolah. Kaya’ biasanya gue pake’ jam tangan Puma gue (gue dapet honor sponsor dari Puma ngga’ sih???), dan gue pun mulai ngerasa ada sesuatu yang beda. NGGA’…!!! Gue ngga’ numbuh ekor…!!! Sesuatu yang beda itu adalah JAM TANGAN GUE MELOROT…!!! IYE… MEEMMEEEMMEEELORRRRROOOOOOOOTTTT….!!! (gue sampe ngga’ bisa ngomong dengan jelas saking sumringahnya, apa saking blo’onnya yah???) gue coba liat jam tangan gue lagi, “gue masangnya kurang pas kali yak??? Tapi kok udah full??? WHAT THE…!!! INI ARTINYA……(nada makin tinggi) INI ARTINYA…(makin tinggi lagi) INI ARTINYA…(lebih tinggi lagi) OOOOOOHHHHH....!!!” dan gue pun pingsan...YA NGGA’ LAH. At last, gue sadar kalo gue jadi tambah kurus. Wewh.

Anyway, sebenernya gue juga ngga’ tau, kabar bahwa gue jadi makin kurus ini patut disyukuri or justru sebaliknya. The problem is...gue tau bener penyebab utama gue jadi kurus adalah pola makan dan tidur gue yang akhir² ini kacau abiz, kadang gue ngga’ tidur, kadang tidur mulu, kadang ngga’ makan, dan kadang makan mu......ehm, ya emang makannya ngga’ teratur se. Ya kadang juga makan sambil tidur ato tidur sambil makan (apa pula ini???) Pokoknya ngga’ tentu deh. So...jadi kurusan karena hal-hal kaya’ gini, baik ngga’ sih sebenernya??? Nevermindlah.

 

Goodthings yang lain dalam hidup gue akhir² ini adalah FLASHDISK, HELM, dan E’EK. Iyapz, elu ngga’ salah leat dan gue ngga’ salah tulis, emang ada tulisan “E’EK” di sana…!!! Well, for now, let’s just leave it for the last…oke, falshdisk dan helm, masih inget kan di postingan sebelumnya bahwa HELM gue ilank dan FLASHDISK gue rusak…!!! (Hikz hikz…jadi keinget lagi) sekarang ini gue uda punya pengganti mereka. Yeeeeeaaaaaaaahhhhh…!!!! (coba de, dibaca pake’ “dangdut style”, bisa ga???) helm sebenernya udah ada dari dulu. Sebenernya tuh helmnya bokap gue, kalo lagi pengen pake’ motor bokap pake’ helm ntuh, DAN SEKARANG HELM NTUH DIHINAHKAN KE GUE…!!!! ASIK NGGA” SE…!!! stripnya jauh lebih keren dari yang kemaren, warnanya juga lebih mentereng, dan yang paling penting adalah “MATCHING abiz ama motor MX gue, ASIK ASIK ASIK…!!!” dengan pake’ helm ini gue jadi makin mirip POWER RANGERS lho…!!! (????)

Yang kedua adalah flashdisk, perlu diketahui…flashdisk gue yang rusak kemaren adalah flashdisk berkapasitas 2 gB, dan flashdisk gue yang baru berkapasitas 4 gB…!!! ASOOOOYYYYY…!!! Dua kalinya ntu men, gimana ngga’ seneng coba’.

 

The last, hal yang paling bikin gue semangat akhir² ini adalah E’EK, sekali lagi E’EK…!!! Yapz, ini benar² terjadi. Jadi sebenernya ini ada hubungannya ama pelajaran bioplogi gue. Man...ini pertama kalinya gue semangat banget ama pelajaran ni. WHY??? GUE DAPET TUGAS MAENAN E”EK...!!! sekali lagi, kalian tak salah lihat dan gue ngga’ salah tulis, emang ada kata “MAENAN E’EK” di sana. Dan ini benar² terjadi. (kok diulang² se???)

Well, ini semua berawal dari salah satu bab di pelajaran bilogi gue yang membahas tentang cacing, tiba² guru gue mengungkapkan sesuatu yang menggemparkan dunia...!!!

Guru     :     Bagaimana kalau kita melakukan percobaan

Semua  :     SETUJUUUUUUU...!!!

Guru     :     Kita bisa melakukan percobaan dengan menggunakan cacing usus dalam tubuh kita sendiri

Siswa   :     Caranya pak???

Guru     :     Ya kita keluarkan dulu

Siswa   :     Ya itu caranya gimana Pak???

Guru     :     Cari saja di hasil kamu setiap pagi???

Siswa   :     Yang kuning pak???

Guru     :     Iya....

Semua  :     *pada diem semua, sepintas kelas berasa kaya’ kuburan (yang nyanyi “lupa-lupa ingat” donk???)*

Guru     :     Gimana??? Jadi ngga’???

Semua  :     NGGAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK.........!!!!!!!!!

Yeah man, semua bilang ngga’...kecuali gue, dan dua temen gue yang sarap abiz. Yah, gue terima tugas “eker² e’ek” itu dengan lapang dada “DEMI KEMAJUAN ILMU PENGETAHUAN...!!!” (alasan selalu benar toh) Well, semoga gue cacingan...lho???

 

 

Kabar gembira, buat blogger² ato sekedar orang² yang sering mendengar percakapan aneh di kota kita tercinta L.A (ini bukan meek rokok...!!! BUKAN-MERK-ROKOK). Blog kloning dari Nguping Jakarta untuk kota kita yang saat ini bernama Nguping Lamongan sudah jadi, terimakasih buat Gayuh yang telah merealisasikan ide ngga’ kreatip gue buat ikutan blog Nguping Jakarta. Mimpi gue adalah suatu saat nanti setiap kota di Indonesia bakalan punya situs nguping sendiri, dan akhirnya nguping akan menjadi komunitas yang besar dan tentu saja “suka nguping”. Bedewei, sampai saat ini admin tunggalnya adalah Gayuh, bagi yang pengen nawarin diri jadi admin juga silahkan hubungi dia di blognya. So, buruan gih...sumbangin dialog paling konyol yang pernah terjadi di kota kita ini, keterangan lebih lanjut, silahkan masuk ke situsnya.

 

Udahan de...ngantuk...mu tidur

 

16 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello all
http://noticiasrosa.com/ - ativan cost
This is because drinking alcohol normally tends to lower the level of your blood pressure and also decrease your breathing rate as long as you?re out of consciousness.
[url=http://noticiasrosa.com/]ativan anxiety[/url]
Keep in mind that there?s no point in stopping to intake Ativan without consulting to your physician because you may experience several withdrawal symptoms if you choose to do so, and these symptoms may include confusion, loss of consciousness, and sleepiness.
ativan drug
So, you should always consult your doctor prior to stopping to rely on Ativan because your doctor will often want you to slow down its preference gradually instead of asking you to stop it right from the very next day.

Anonim mengatakan...

Hello
valium pill
It can also be used to combat spasticity arising from damage to spinal and supraspinal interneurons like cerebral palsy and paraplegia, as well as in athetosis and stiff-man syndrome.
[url=http://slendertoneblog.com/]valium pharmacy[/url]

Valium injection is for basal sedation before stressful therapeutic measures of interventions such as cardioversion, cardiac catheterization, endoscopy, radiological procedures, minor surgical interventions, reduction of dislocations and fractures, biopsies, dressing of burns in order to relieve apprehensions of such procedures.
http://slendertoneblog.com/ - order valium

In psychiatry, it is for the treatment of excitation states associated with acute anxiety and panic, as well as in motor unrest and delirium tremens.

Anonim mengatakan...

hello all
zyban bupropion
The most commonly noted side effects of Zyban are known to be: nausea, constipation, dry mouth, insomnia, and headaches.
[url=http://www.littlepiecesofnothing.com/]zyban cost[/url]
Stop nicotine cravings
Order Zyban medication at reputable online pharmacy and save money.
http://www.littlepiecesofnothing.com/ - generic zyban
Johns Wort so these two are noted to not be mixed together.

Anonim mengatakan...

Hi
buy clonazepam

Klonopin is the brand variation of the generic drug Clonazepam which belongs to the group Benzodiazepines.
[url=http://www.actperu.com/]buy klonopin[/url]

Do not use Klonopin unless your doctors prescribe you to.
http://www.actperu.com/ - klonopin medication
Also inform your doctor about any other medication you are taking or recently taken.

Anonim mengatakan...

Hi,
Online Casinos
Although it requires sticking to different strategies to play a majority of online casino games successfully, some part of winning arrives for dumb luck.
[url=http://nicheblogssquad.com/]Online Casino[/url]
These websites are absolutely legitimate and authorized by government.
http://nicheblogssquad.com/ - Online Casino
These websites are absolutely legitimate and authorized by government.

Anonim mengatakan...

Angelina Jolie Weightloss Pills
buy lexapro online
Do not stop the medication suddenly without recommendation of your doctor.
[url=http://www.garrisoniowa.com/]lexapro medication[/url]
20% off! No prescription!
Lexapro, also available under generic Escitalopram, is a known remedy against depression.
http://www.garrisoniowa.com/ - lexapro drug
20% off! No prescription!
Lexapro, also available under generic Escitalopram, is a known remedy against depression.

Anonim mengatakan...

Chinese Medicine Acne
cialis price

Cialis was approved by the Food and Drug Administration in the year 2003 for treating erectile dysfunction.
[url=http://apartment-rental-durham-nc.com/]cialis sale[/url]

Cialis is known to change the way the patients and doctors think about treatment of erectile dysfunction by offering two great benefits.
http://apartment-rental-durham-nc.com/ - order cialis
It is known to produce effect within 30 minutes from the consumption and its effect is known to last for a period of 12 hours, whereas other medicines are known to take 60 minutes to get effect and it also lasts just for 4 hours.

Anonim mengatakan...

Theodore Roosevelt Holistic Medicine
http://www.foodfashionofindia.com/ - cheap propecia
However, in general, Propecia is a pretty mild medicine.
[url=http://www.foodfashionofindia.com/]propecia without prescription[/url]
Symptoms of male breast cancer are sometimes reported by the users.
cheap propecia
However, in general, Propecia is a pretty mild medicine.

Anonim mengatakan...

used car thomson
used car specifications
hotwire car rental
picture of race car
hotwire car rentl
fleas in car
iphone car dock
cars in hawii

Anonim mengatakan...

Oxycontin, Dilaudid, Toquilone, Nubain, GHB, Hydrocodone, Rohypnol and other pain meds without prescription online. More information you can get by email: drkevin@mail.ru

Anonim mengatakan...

Oxycontin, Dilaudid, Toquilone, Nubain, GHB, Hydrocodone, Rohypnol and other pain meds without prescription online. More information you can get by email: drkevin@mail.ru

Anonim mengatakan...

From the moment the first Mercedes-Benz CLS four-door "coupe" was introduced to the public, other German luxury automakers hit the drafting board. According to the German auto experts at AutoBild, Audi is just over a year away from unleashing its own cleverly packaged sedan.
carwadontester981

Anonim mengatakan...

Intercontinental everybody and confine facts [url=http://onlineviagrapill.com]viagra[/url]. Our contract online desensitize pharmacopoeia [url=http://ambiendrug.com]ambien[/url].

Anonim mengatakan...

Download Nadia Mp3 (4)
Download Prezioso feat. Marvin Mp3 (4) http://danceplatform.net/artist331881/taho/1/ - Download TAHO Mp3 (2) [url=http://danceplatform.net/artist113817/dj-dado/1/]Download DJ Dado Mp3[/url] (8) [url=http://danceplatform.net/artist368946/kevin-saunderson/1/]Download Kevin Saunderson Mp3[/url] (3) Download Ranucci And Pelusi (Promiseland) Mp3 (1) [url=http://danceplatform.net/artist313548/thick-dick/1/]Download Thick Dick Mp3[/url] (1) Download Cyndi Lauper Mp3 (13) | http://danceplatform.net/artist320275/baked-beans/1/ - Download Baked Beans Mp3 (3) http://danceplatform.net/artist103520/haujobb/1/ - Download Haujobb Mp3 (14) [url=http://danceplatform.net/artist164112/david-guetta/1/]Download David Guetta Mp3[/url] (36) [url=http://danceplatform.net/artist311364/erlend-oye/1/]Download Erlend Oye Mp3[/url] (1) http://danceplatform.net/artist179134/deee-lite/1/ - Download Deee-Lite Mp3 (4) [url=http://danceplatform.net/artist522813/mobb/1/]Download Mobb Mp3[/url] (1) Download David Alvarado Mp3 (3)

Anonim mengatakan...

zoftozerg9981
zoftozerg9984

Anonim mengatakan...

RouKzy [url=http://canadagoosejacketsite.com/]canada goose jackets[/url] PylPyi YgpCri http://canadagoosejacketsite.com/ XlqAon MbdCoo [url=http://canadagoosejacketclub.com/]canada goose jacket[/url] MlrXys FeiHak http://canadagoosejacketclub.com/ GpgBkq JizSpf [url=http://canadagooseoutlettoca.com/] canada goose parka[/url] ZdoIsp LhjEak http://canadagooseoutlettoca.com/ DoyYqw KfqXwc [url=http://canadagoosesalehome.com/] canada goose sale[/url] GzeWoz BrrTqu http://canadagoosesalehome.com/ QkzEld