Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Senin, Maret 30, 2009

Quick Update "Mid Semester - Day One"

Kata pertama yang gue ucapin sepulang sekolah hari ini adalah…GUE-PENGEN-MAMPUS…!!! Arrrrrgggggggghhhhhhhh………!!! Why? Why?? Why??? Because hari ini adalah "Mid Semester Day One" Arrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhh…!!!!...lagi. Iya, minggu ni emang minggu buat UTS, dan hari ini adalah hari pertamanya. Suer, bikos ulangan tadi, gue sekarang streeess banget. Iya, gue tau…Dari dulu gue emang agak stres, TAPI INI BEDA, ini stres yang beda, ini STRES-YANG-LEBIH-PUNYA-TASTE…!!! Maksud gue stresnya lebih kerasa.

 Bigimana kagak stres coba, tadi ada tiga mata pelajaran yang diuji'in di ulangan hari ni, n ketiga²nya dijaga ama guru yang KILLER-SADIS-ABIZ…!!! Parahnya lagi, malemnya gue ngga' belajar, malah gue nonton Mr. Bean…eh, bukan…!!! Johny English (kaya'nya tulisannya udah bener de) yang SUMPAH kocak abiz, oke…emang ngga' penting. Iya se, salah gue sendiri, tapi kan…tapi kan…tapi kan…bentar, gue cari alasan yang cocok dulu…(5 menit kemudian)…tunggu, tunggu, sabar…(30 menit kemudian)…belom, sabar napa se??? (1 jam kemudian) oke, kaya'nya gue ngga' nemu alasan yang cocok. Well, gue ngaku salah. (jarang² lho da orang mau ngaku salah. Yeah man, gue emang berjiwa ksatria pringgodani, otot kawat balung wesi, tapi sayang karatan)

 

So, tadi tuh ulangan Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam, ama Bahasa Mandarin.

Englishnya sih gue agak santaian dikit. Secara, gue kan udah pernah ke Inggris…tapi dalam mimpi…itu pun di sana jualan siomay doankz (emang di Inggris ada yang jualan siomay???). Yang jelas…meskipun pengawas ujian pas bahasa Inggris killer, gue se nyantai² aja, soalnya gue juga ngga' perlu tanya ke kiri kanan…eh ralat…kanan kiri. Yang kanan musti diduluin. Anyway, kenapa gue bilang gue ngga' perlu lirik kanan kiri??? Apakah karena gue pinter??? Genius??? Bisa berbahasa Inggris dengan baik dan benar??? Actually…NGGA', sekali lagi NGGA'. Alesannya bukan cuz gue kepinteran atau gimana, sebenernya gue bodo'…dan sayangnya kebodohan itu mewabah ke temen² gue. Jadi, percuma juga gue tanya. Hhehe… maafkan aku kawan²ku.

 

Dari ketiga ulangan tadi, yang menurut gue paling parah adalah Bahasa Mandarin. Yeah man, bahasa mandarin adalah bahasa yang menurut gue paling susah. Bayangin ja, cuman kata "ma" doankz ja bisa jadi berbagai huruf dan berbagai arti, bisa jadi "apa", "kuda", "mama", "marah" (apa kuda mama marah???). Mbuletful…Dan ironisnya, pengawas ujian pas waktunya mandarin tadi tuh KILLER-FUL. Wajahnya se keliatannya tenang, kalem, tanpa dosa, keliatannya se ngga' killer² amat. Sampe pas tengah² ujian tiba² tuh pengawas bilang "Saya di sini bukan untuk melihat kalian saling contoh…!!! Ini ulangan…!!! Kalau kalian seperti ini, saya akan keluar sekarang juga…!!!" Pengennya sih gue bilang "Iya pak, silahkan keluar" sambil bukain pintu dan melambai² kaya' peserta uji nyali yang lagi nyerah. Tapi, gue sadar bahwa itu adalah perbuatan yang sangat bodoh.

Dan sejak ultimatum tu, suasananya jadi makin tegang, wajah temen² gue juga jadi tegang semua, wajah gue juga tegang…sampe akhirnya…BUSSSHHH dan gue ngga' tegang lagi. Untung ngga' ada yang denger gue kentut.

Anyway, masih tentang pengawas yang kasih ultimatum tadi. Ngga' tau kenapa pas ngumpulin tadi kertas ulangan temen gue langsung diremes²…dan langsung dilempar ke tempat sampah…DAN MASUK…DARI JARAK LEBIH DARI LIMA METER…!!! Bayangkan…!!! 5 meter dan tepat masuk di tengah. Pengen rasanya gue lari² sambil tereak "Tata'…!!! Gue udah nemu shooter hebat buat tim basket kita. Yeeeeaaaahhhhh…!!!" tapi karena gue takut dikirain orang gila, maka gue batalkan niat mulia gue tadi. jujur, gue se kasian banget ama temen gue.

 

Then, kejadian paling lucu buat gue adalah pas ulangan agama. Gue masih inget, waktu itu gue udah ngerjain delapan soal, tinggal dua doankz…dan otak gue udah mentok sampe situ. Gue pun mulai bingung cari contahan. Ngeliat gelagat gue yang salting abiz, pengawasnya langsung ke belakang (iya, gue duduk paling belakang) dan berdiri di samping kiri gue…"ANJRIT…!!! IYA, SAMPING GUE…!!! KIRI LAGI, TEMPATNYA SETAN...!!! MANA WAKTU TINGGAL SEPULUH MENIT LAGI" Gue yang pasrah pun mulai mengarang indah, mengarang indah di Pelajaran AGAMA…!!??!!?? Sungguh TRAGIS.

But, ada satu hal yang lebih anjrit lagi. Soal nomer 9 tuh ditulis tulisan arab…!!! Gue masih inget banget ama soalnya "Tuliskan do'a saat melepas pakaian" Bayangkan…!!! Do'a melepas pakaian…!!! Selama ini do'a yang gue tahu cuman do'a sebelom tidur ama do'a makan (ketauan kalo suka makan tidur makan tidur doank) Do'a melepas baju…??? Do'a apa'an lagi itu. Dan akhirnya…dengan pasrah dan tawakkal, gue nulis … "Bismillahirrohmaanirrahim"...dilengkapi dengan NB: Maaf hanya do'a itu yang saya baca saat saya melepas pakaian…sekali lagi maafkan saya, saya tidak tahu. SUMPAH…!!! Konyol abiz deh…!!! Gue jadi penasaran gimana reaksi guru agama gue pas liat jawaban tu, khikhikhi…(ketawa setan).

 

Well…

Nyampe situ ja deh, gue barusan ketauan ama nyokap gue kalo lagi posting. Dan gue dimarahin, goblok banget sih, udah tau besok ulangan, eh malah posting. N kaya'nya gue ngga' bakal bisa posting dulu deh selama ulangan tengah semester ni. Okaaaaayyyyyyy…do'ain gue selamet dari mid semester ni yah…!!! Smell you later…

Tidak ada komentar: