Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Jumat, April 03, 2009

Hours to The Freedom - Mid Semester hampir selesei

Untuk kesekian kalinya gue mau ngucapin banyak² terima kasih buat orang² yang selalu nyemangatin gue buat nerusin blog yang sangat² ngga' penting ini, buat pembaca² setia blog gue yang nyempet²in diri baca tulisan yang ngga' lebih penting dari sekedar pemikiran orang aneh, meskipun sebenernya lagi UTS, buat nyokap gue yang dengan ber-ehm² dan mikir sampe rambutnya tumbuh uban, (tunggu…itu emang asli se – sorry bunda – ) akhirnya tetep ngebolehin gue menyebarkan pemikiran² ngga' jelas gue, A.K.A "posting". Dan well…karena orang² itulah akhirnya blog gue menembus angka *shouting loudly* 26 page viewed per day…!!! # yeeee…gitu aja bangga…!!! # biarin…!!! Suka² gue donk. Guys, I can't keep this way without you all…tengkyu peri much much hotahe…!!!

 

Eh, masalah gue yang mau ganti TRADEMARK kemaren, kaya'nya ngga' jadi aja deh. The problem is… gue udah terlanjur nyaman ama panggilan "nyet", istilahnya itu PW + P – panggilan wuuueeenaaaakkk + puuuooolllll – gue tau apa yang elu pikirin, kok ada ya umatnya Nabi Muhammad yang suka dipanggil monyet??? Yah, meskipun kenyataan ini begitu tragis…KENYATAANNYA ADA. Yeah man, gue adalah monyetga…nteng…ehm…rink, maksud gue monyetgarink. N entah napa, akhir² ini gue pasti bakalan noleh kalo ada yang panggil "nyet", actually…gue cuman mau masti'in wajah pembaca blog gue, yang ternyata (sepanjang pengetahuan gue) ngga' ada yang beres.

Yaps, orang² yang udah pernah baca blog gue, terutama blog gue yang lama, seringnya manggil gue dengan kata "nyet". Justru bikos hal² kaya' gini lah yang bikin gue agak ngga' enak buat ganti TRADEMARK. Misalnya, kemaren gue bilang kalo gue mau ganti jadi "BINTURONG", sekali lagi…BINTURONG…!!!  Bayangin ja kalo suatu saat nanti gue bener² terkenal dengan nick name binturong, dan gue dipanggil "rong…rong…rong…!!!" bisa² gue dikirain TERONG JALAN…!!! *fade away screaming* Arrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhh…!!! Masa depan gue bakal ancur…!!!

 

Off to the main topic…

Besok adalah hari terakhir MID SEMESTER, yang artinya KEBEBASAN…!!! FREEDOM…!!! Yeah man… begitu nyata…begitu dekat… begitu indah… gue bisa mencium aroma kebebasan…eh, BUKAN…!!! Aromanya beda, ini………………………………………BAU KENTUT…!!!! Bladihel, gue kentut…!!! Tapi tenang, ini internet…gue belom pernah denger ada kentut dikirim lewat e-mail. *senyum setan*

Anyway, meskipun gue seneng-ful besok adalah hari terakhir UTS, but tetep ja gue agak illfeel ama ulangan besok. # What's the problem huh??? # The problem is…SEJARAH…pelajaran paling ngga' nomer 2 versi gue setelah biologi. Pelajaran dimana gue sering terpermalukan (bener ngga' sih, "terpermalukan"???). Contohnya, waktu itu kelas gue lagi pelajaran sejarah pas BAB peninggalan² prasejarah gitu. Gurunya sih kreatif, jadi tuh guru bawa setumpuk kartu yang di tiap² kartu itu ada gambar peninggalan prasejarah. Trus murid² disuruh ngambil satu² secara acak. Gue juga ngambil, trus kembali duduk dengan tenang dan jumawa…beberapa detik kemudian… Guru gue langsung beri perintah yang ngagetin-ful "Peninggalan dari zaman batu tua ke sini…!!! Batu Madya di sana…!!!...bla…bla…bla…bla (sorry, cuman itu yang gue denger, yang jelas ada 4 zaman batu, n satu zaman logam)" Semuanya langsung pada ribut kalang kabut, tereak² kaya' monyet kesetanan…bukan…!!! Setan kemonyetan…!!! Dan gue…gue masih terduduk dengan blo'onnya, ngga' ngerti apa²…GUE NGGA' TAU SAMA SEKALI BOUT PENINGGALAN PRASEJARAH…!!! OH SHOOT…!!!

Dan akhirnya gue pun mutusin cuman ngikut temen gue aja. Well…pas guru gue ngecek satu² gue kagak berani ngeliatin gambar gue…!!! Gue sadar-sepenuh-hati-nurani-gue-yang-terdalam kalo gue ngeliatin gambar gue, dan salah…itu akan menjadi awal masa depan suram bagi gue. And the good thing is…guru gue ngga' leat kalo gue ngga' ngangkat gambar gue. *screaming rock n' roll style* YEEEAAHHHHHHHH…!!!! Sampe akhirnya… temen gue ngomong dengan santai tapi cukup keras untuk didengar seantero kelas "Lho zak…punya lu apa???" Wadefak…!!! Gue baru aja tereak² dalam hati merayakan kemenangan gue, dan temen gue dengan indahnya menunjukkan kedodolan gue. BERUK MAKAN BERUK LU…!!! (beruk…???)

Yapz, dan pandangan seluruh kelas tertuju pada gue, gue ngerasa hawa jahat sedang mengelilingi gue, apa emang setan seneng ngumpul deket² gue yah??? Well, gue bingung harus gimana, apa gue harus ke kelompok zaman batu tua, zaman batu madya, zaman batu besar, zaman logam atau tetep di zaman batu muda tempat gue duduk sekarang. Gue bener² bingung, gue ngga' tau musti ngapain, seandainya ada yang bisa diajakin curhat…mau denger curhat aku…ketik REG spasi MONYET kirim ke 7276 kali…(sadar ngga' kalo itu lagunya si Sandy) well, akhirnya dengan dag dig dug ala musik dangdut gue leat gambar yang gue pegang…dan ternyata…!!! Gambar itu bertuliskan "nekara logam"…!!! Yeah man…!!! bertuliskan "…logam" Oh sh*t…!!! gobloknya gue… satu²nya tempat untuk logam adalah di zaman logam, dan gue ngga' tau kalo gue pegang gambar yang ada tulisannya….!!! Wadefak…!!!

Akhirnya, dengan lunglai dan wajah kaya' orang yang kena sembelit 2 bulan ngga' sembuh², gue jalan menuju kelompok Zaman Logam. Sampai di sana gue masih bisa denger temen gue bilang "GOBLOK LU"…!!! Gue malu abis, gue malu segede²nya, kemaluan gue gedhe banget…!!! (eh???) so, hari² gue di pelajaran sejarah pun makin lama makin tragis.

 

Menurut gue, pelajaran sejarah adalah pelajaran paling sok tau di dunia…!!! Misalnya, masalah manusia purba. Cuman gara² nemu fossil manusia yang wajahnya mirip gue…ehm…monyet, semua manusia yang idup di zaman itu dianggep mirip monyet semua, sungguh pernyataan yang sangat² egois…!!! Kali aja waktu itu udah ada orang yang seganteng gue. (napa??? Suka² gue donk, sirik aja lu) kasian donk para manusiapurbamiripnicholassaputra yang berkeliaran di luar sana. Dia difitnah mirip monyet…!!! Dan ingatlah fitnah itu lebih kejam dari fitness…!!! (lho???)

Trus, tentang cap tangan warna merah di dinding gua…bukan gue…gua. Kenapa harus dibilang itu pertanda duka??? Kan bisa aja itu akibat si-manusia-purba-difitnah-mirip-monyet (biar lebih gampang, mulai sekarang kita singkat jadi SMPDMM) tadi lagi berusaha neblekin nyamuk yang berkeliaran di dinding guanya, sehingga darah nyamuk itu kegencet tangannya dan membentuk gambar tangan. Ato kalo ngga' gitu, bisa aja kan SMPDMM tadi lagi kesepian dan iseng² pake' cet merah di tangannya trus maenan pok ame² belalang kupu² ama dinding gua. IRONIS, SADIS, TRAGIS…but, who knows…

 

At last, itu cuman pemikiran aneh dari seorang yang aneh. So, bagi kalian² pecinta pelajaran sejarah…kawin aja sono ama sejarah…!!! Eh, BUKAN…!!! Maksud gue, bagi kalian pecinta pelajaran sejarah, jangan tersinggung yeee…!!! PEACE GUYS…!!!

 

Udah ah,,, mu belajar dulu…

 

Salam Dangdut Indonesia Jaya

(Nb: gue sebenernya ngga' seberapa suka ama dangdut. Cuman, kaya'nya Salam dangdut tuh salam paling keren yang pernah diucapin ama Abang Rhoma Irama – emang pernah??? Nevermind lah…)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello,nice post thanks for sharing?. I just joined and I am going to catch up by reading for a while. I hope I can join in soon.