Blog

Well, I had a Bad Day

It's facebook, not feacesbook !!!

Mengenai Saya

Foto saya
Orang mirip ama monyet²an sawah ini dilahirkan pada 13 Maret 1993 dibarengin ama sapi² dan domba² yang beterbangan, pohon² kecabut dari tanah dan ikut beterbangan, bangunan² hancur berantakan, dan paling parah…WC umum beserta isinya beterbangan ke mana²…sungguh menjijikkan...ehm... mengerikan. Bukan, ini bukan kiamat…ini adalah “’93 Superstorm”, ato nama laennya “The Storm of Century”,”No-Name Hurricane”,”White Hurricane”, dan ”The (Great) Blizzard of 1993”. Yeah, hari kelahirannya bersamaan dengan munculnya badai dahsyat yang ngehancurin Pantai Timur Amerika Utara…IRONIS, SADIS, TRAGIS Anyway... Meskipun wajahnya “kebetulan” sering nongol di “Animal Planet”, makhluk aneh satu ini manusia, bukan monyet. Oke-oke emang mirip-Nicholas Saputra-dikit yang artinya mirip-monyet-banyak, dan karena dia lebih mirip monyet daripada manusia, jadi menurut prinsip wujud ideal, dia itu “monyet”. Yah, tapi mendinglah, mirip monyet, artinya dia manusia. Daripada mirip manusia, cuman mirip doank, berarti bukan manusia well, that's a little bout him

Statistik

Blog Yang Biasa Gue Kunjungin

Selasa, April 21, 2009

Liburan, ngga' tau mau cerita pa

Kembali lagi bersama saya Kak Tor-tor dalam cerita yang berjudul…hhehe, sorry, masih masih kebawa² naskah drama. Well, time to write another post.

Tadi, bener² tadi, beberapa menit yang lalu gue sebenernya bener² males buat bener² posting yang bener, kok kebanyakan “bener” yah, mendinglah daripada kebanyakan “salah”. Iyah, sebenernya hari ini gue niatnya ngga’ posting, sampe tadi…gue buka blognya Om Richard Bule Ngehe dan gue nemu somethin’ interestin’. LOMBA CERITA PALING NGEHE…!!! Yeaaahhhh…!!! Ajib…ajib…ajib…# but, ngehe itu apa’an se???# iya, gue juga ngga’ tau ngehe itu artinya apa’an, sama…hhehe.

Yang jelas, lomba tu intinya lomba nulis, gambar komik, or sejenisnya bout pengalaman² aneh yang ngga’ jelas gitu de…yang artinya…gue banget gitu…hweheheghegh *ketawa setan cegukan*. Yupz, rencananya se gue juga mau ikutan, ngga’ yakin menang se, partisipasi adjah…kali aja menang gitu.

 

Back to my story…

Like I said before, hari ini sebenernya gue agak males posting. Hari ini hari pertama liburan UNAS (hari minggunya ngga’ dihitung), n gue udah maels posting. Masalahnya…ngga’ ada yang bisa diceritain aja se, jadi gue mau posting apa’an juga ngga’ tau. Mengutip kata² orang bijak “gue udah coba nulis sambil duduk, yang ada kaki gue kram. Gue udah coba nulis sambil telentang, eh…tangnya kaga’ mau masuk mulut. Gue coba sambil jengking, sambil ngupil, sambil kayang setelah koprol depan belakang tiga kali, tapi ngga’ ada hasil juga.” (orang bijak macam apa yang ngomong kaya’ gitu???) orang bijak macam², beraneka rasa, kaya’ nan-tiiiiiiiiit-no. In other case, kaya’ gue lah. #bilang aja lu yang ngomong monyet…!!!#

Rasa malas bermunculan sejak kemaren. The truth is…kemaren sore sebenernya gue mau posting gitu…kalo aja ngga’ lagi ber-brrrrrrrr-ria (bukan…!!! Ini bukan iklan co-tiiiiiiitttt-ola), perasaan dari tadi kebanyakan “tiiittiiiitt” de??? Nevermind lah. Jadi ceritanya gue kemaren abiz kedinginan. The last story… GUE KEMAREN ABIZ UJAN²…!!! Wakz-wakz-wakz, setelah sekian lama ngga’ ujan², akhirnya gue ujan² dengan riang gembira, suka cita, riang cita, suka gembira.

 

Kemaren itu gue sebenernya ada latihan basket, sebenernya se mau pake’ lapangan sekolah kaya’ biasanya. Ternyata eh ternyata…sekolahnya dikunci, pada lupa kalo besoknya udah mau dipake’ UNAS. Jadinya kita nongkrong² ngga’ jelas untuk waktu yang cukup lama gitu, sampe akhirnya ide genius pun muncul…!!! “Gimana kalo kita latihan di alon²…!!!” Siiiiippp dah…!!! Abiz itu kita langsung cabut ke Alon²…!!!

Eh…nyampe di alon², ternyata alon²nya mau dipake’ club basket laen…tapi ternyata…mereka mau berbagi, ASSSIIIKKK EUYY…!!!! Ngga’ percuma dah mereka belajar Tenggang Rasa di PPKn pas SD dulu, thanks deh buat guru PPKn SD-nya mereka. So, gue se asik² aja sebenernya. Sampe mas Fero (senior tim basket gue) bilang “kalo gitu yang latihan yang cewek dulu” WHAT THE…!!! Apa²an ini…!!! Kenapa harus cewek duluan, ke mana perginya emansipasi pria (emang ada), kenapa harus cewek yang didahulukan, kenapa harus cewek yang dilindungi, kenapa harus cewek yang boleh kencing sambil jongkok…ehm. Sorry bagi yang cewek, gue becanda kok.

At last, cowok² pada ngalah deh. Akhirnya gue bareng beberapa temen gue mutusin buat jalan² keliling² dulu, sejujurnya…sejak alon² kota gue dirombak, ini baru kali kedua gue keliling² alon². Setelah terakhir kali gue latihan drama di alon². Some Flashback… Iya, gue pernah latihan drama di alon² kota, mana pas malem minggu, waktunya orang pacaran, eh malah latihan drama. Gue masih inget waktu itu di dramanya ada adegan pacaran gitu, secara gue kagak bisa acting pacaran (ngga’ pengalaman soalnya), akhirnya temen gue mengusulkan ide yang sangat briliant “Gimana kalo lu observasi aja zak…!!! Tuh banyak orang pacaran…!!!” Dan iya, gue bener² observasi, gue ngendap² kaya’ tikus nahan pipis, gue berdiri pas di belakang orang yang lagi pacaran pura²nya bagian dari latihan drama gue, gue dengerin kata²nya satu²…tiba² dia liat gue dengan penuh nafsu membunuh. ANJRITH, gue ketauan…!!! Gue langsung ngibrit aja gitu, wakakak, gile dah pokoknya.

Back to the story, sebagai anak desa yang jarang² ke alon², gue bener² menunjukan ke ndesoan gue. GUE NGAJAKIN TEMEN² GUE KE PLAYGROUND…!!! Tau kan, tenpatnya ayunan, jungkat-jungkit, de es be. (Tempat maennya anak² kecil). Gue liat jauh di sana…da tempat be’gelantungan (gue ngga’ tau namanya, yang jelas maenan anak kecil yang buat gelantungan kaya’ monyet tu lho, yang kaya’ dipake’ latihan militer juga, ngerti ngga’???) Merasa gue adalah yang paling monyet di sini, akhirnya gue langsung nantangin temen² gue buat cepet²an gelantungan di situ…!!! Yeeeaaahhh…!!! Dengan semangat empat lima gue langsung panjat tangganya, gue gelantungan di palang²nya, dan gue berhasil turun dari palang terakhir hanya dalam waktu beberapa detik (maklum, maenan anak kecil). Gue balik badan, mau berbangga diri…dan yang gue liat cuman ibu² yang ketawa-ketiwi ngga’ jelas ngeliatin gue. OH SHOOT…!!! Temen² gue pada lari…!!! Cemen lu pada…!!!

Anyway, abis itu ternyata ujan…anak² cowok kaga’ jadi latihan de. Daripada kedatangan gue di situ sia² mendingan juga gue ujan², gue ama temen² maen basket sambil ujan² sampe maghrib. Begitu pulang, gue udah masuk angin, hwahahah. Brrrrrrrr…!!!

 

So, how about this day???

Biasa aja se, gue tadi mampir ke SMP gue yang dulu, SNESA LA (sekali lagi ini nama sekolah, bukan nama merek rokok). Gue mau ngurusin legalisir fotocopy ijazah ama raport buat persyaratan seleksinya AFS – Bina Antar Budaya (pertukaran pelajar gitu de. Anyway, do’ain yah…!!!). Beda ama kunjungan terakhir gue ke sekolah ini yang ditanya masalah cewek gue mulu (yang baca blog lama gue MonyetGarink pasti tau). Kali ni gurunya lebih serius, or lebih lupa kali yah. Satu hal yang pasti, gue masih dikenal sebagai “Maling”, eh…”Malin” denkz.

By the way, balik lagi ke SMP bikin gue ngerasa (agak²) terkenal. Guru² pada tau gue semuanya (meskipun dengan nama “malin”), dan adek² kelas gue…ya gitu deh. Tadi ja begitu gue lewat kelas berapa gitu (sorry SKSD) mereka serempak kaya’ paduan suara bilang “MAS ZAAAAKAAAA……!!!!!!”, dan gue pun menebarkan senyum kuda liar gue ke mana², gue tersanjung men, ternyata gue masih diinget. Beberapa detik kemudian, gantian temen gue yang lewat, meskipun ngga’ kaya’ paduan suara, adek² kelas tuh bilang “MBAK FIIITRIIIII…!!!!!!” yang dijawab ama temen gue sambil merengut “AKU FITRA…!!! BUKAN, FITRI…!!!” wakakak, udah tra, lu mang kalah Fames ma gue…!!! (tunggu, fames bukannya nyamuk yah???)

N’ setelah legalisir, seperti biasa gue abisin waktu gue buat tiduran, nonton tv, n’ nonton pelem² gitu de. Sebenernya gue banyak tugas n’ PR se, mulai dari PR matematika 100 soal…!!! PR Bhs. Indonesia…kalo ngga’ salah se dari halaman 1 sampe 27…!!! Trus nyelesein tugas Karya Ilmiah wajib…!!! Truuuussss… Banyak deh pokoknya. But, gue masih males, besok aja gue kerjain. Mang guru² gue tuh pada ngga’ seneng kalo muridnya libur.

 

Well, udahan ah…

Sejujurnya gue lagi ngga’ mood nulis gokil…

Just another notes from n’ for me…

 

NotaBene : gue ngga’ sadar ternyata gue posting ni jam 12 malem lebih, hhehe…

Jadi yang gue tulis hari ini, maksudnya kemaren. Dan yang gue tulis kemaren, maksudnya kemarennya lagi…

 

Tidak ada komentar: